Info Digital Printing – Foto Kreatif Origamii Di Yogyakarta

Info Digital Printing – Yogyakarta merupakan sebuah kota yang memiliki potensi pasar yang sangat baik,  Karena di Yogyakarta banyak sekali terdapat berbagai wisata serta toko – toko seperti swalayan yang cukup popular dan banyak pengunjungnya. Dari kesempatan ini di manfaatkan oleh sebuah toko layanan foto yang sangat kreatif. Dengan membuka layanan jasa nya di sebuah Mall yang sangat potensial yaitu di Plaza Ambarukmo atau yang sering kita sebut Amplas yang berada Yogyakarta tepatnya di Sleman.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Plaza Ambarukmo Yogyakarta

Dirham Azali selaku Owner Origamii megatakan jika Ambarukmo ini merupakan sebuah cabang yang ke 23. Sedangkan untuk toko foto origami lain ini berada di daerah Jakarta, Bandung, Medan, Bekasi, Tangerang, dan Palembang. Dan tahun ini, Yogyakarta dilirik sebagai cabang berikutnya karena Jogja merupakan sebuah Kota Pelajar yang identik dengan memiliki banyak mahasiswa dan siswa. Mengapa harus Kota Pelajar ? Karena mereka memiliki target anak muda. Karena anak muda merupakan salah satu orang yang gemar melakukan selfie – selfie dan kemudian mengupload nya diberbagai media social. Sehingga ini lah Yogya mengapa dipilih sebagai target selanjutnya.

Terdapat berbagai macam produk layanan yang disediakan di toko ini. Untuk Origami yang terletak di lantai dua Amplas ini memiliki produk yang sangat menjadi andalan yaitu fun photo booth. Produk ini merupakan sebuah produk yang mirip photo box pada umumnya, namun Origami ini berusaha membuatnya lebih menarik. Seperti, dengan menyediakan ruang dengan kapasitas sepuluh orang.

Pada layanan ini juga tersedia background – background yang menarik yang dapat dipilih oleh pelanggan dan memiliki berbagai aksesori untuk berfoto. Harga dari satu paket fun photo booth ini hanya Rp.29.000 dengan harga itu pelaggan dapat berfoto delapan kali jepret dan bisa menetak satu foto dengan ukuran 4R.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Contoh hasil foto diorigamii

Ia berharap agar animo masyarakat Jogja bisa sebagus cabang lainnya. Saat ini, Origamii ini masih tahap pengujian pasar untuk melihat reaksi masyarakat. Tidak hanya itu mereka juga menyebarkan berbagai voucher foto gratis selama waktu 2 minggu sehingga bisa menraik perhatian dari kalangan masyarakat agar bisa datang ke Origamii ini.

Info Digital Printing
Info Digital Printing

Selain fun photo booth yang sedang hits ini Origamii juga memiliki foto 3D laser namun sudah sekitar sejak empat bulan lalu dicabang lainnya. Harga yang diberikan yaitu mulai dari Rp500.000 hingga Rp900.000, tergantung dari ukuran yang diinginkan oleh pelanggan. Untuk waktu yang dibutuhkan dalam pencetakan sekitar 3 minggu karena mesin cetak ini berada di  Jakarta.

Selain itu juga ada foto mozaik yang dikerjakan selama dua minggu saja. Untuk harga yang diberikan sangat variatif. Selain semua itu juga terdapat photo studio, photo montage karikatur, pop art, nanoblock.