Info Digital Printing : Google Akan Gabungkan OS Chrome Dengan Android

Google Akan Gabungkan OS Chrome Dengan Android – Google merupakan sebuah perusahaan yang telah membuat OS Chrome dan juga Android namun banyak yang bertanya tanya apakah Google juga memerlukan dua sistem operasi yang memang berbeda. Namun ternyata tidak lama banyak pendapat tentang gagasan itu pun sudah menyebar.

Dan Google memang telah bermaksud untuk menggabungkan sebuah Chrome OS kedalam Andorid dan untuk sebuah sistem operasi gabungan itu memang belum akan tersedia untuk waktu dekat ini karena mungkin baru akan di luncurkan beberapa tahun mendatang.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Gabungan antara Chrome OS dan Android

Sebuah Chrome OS ini merupakan sebuah OS yang berada di Ekosistem Browser yang memang familiar di Google dan juga Chrome yang kemudian kan dibuat secara khusus yang akan dibuat untuk perangkat Chromebook.  Ternyata untuk konsep ini telah  menjadikan banyak ketertarikan terutama pada sektor pendidikan karena  hal ini mudah sehingga akan  memberikan keuntungan yang lebih besar.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Chrome OS yang dibuat untuk perangkat Chromebook

Namun untuk sistem operasi yang memang sudah ada sejak tahun 2009 lalu ini masih kalah dengan sistem operasi Android yang memang belum lama ini dibuat. Untuk popularitas Android memang sangat baik karena hingga saat ini Android merupakan sistem operasi yang paling populer didunia ini karena telah ada 85% smartphone yang telah terjual.

Sebenarnya untuk OS Chrome ini yang telah mendorong adanya CEO Google yang telah ditugaskan untuk mengembangkan OS ini dan dengan keberhasilannya kini ia telah naik jabatan dan ditugaskan untuk menjaga pengawas untuk sistem operasi Android dan juga aplikasi – aplikasi lainnya.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Google akan menggabungkannya dan akan diluncurkan tahun mendatang