Info Digital Printing : Google Akan Memberikan Iklan Dengan Tepat Sasaran

Google Akan Memberikan Iklan Dengan Tepat Sasaran – Google merupakan salah satu mesin pencari yang sangat banyak digunakan oleh orang untuk aktivitasnya di internet. Namun google juga selalu memberikan tampilan iklan yang menguntungkannya, ini adalah salah satu andalan mesin pencari ini untuk mendapatkan berbagai macam keuntungan. Dan google memang sudah tau apa yang harus dilakukan dan dimana iklan itu harus ditampilkan sehingga tidak menganggu para penggunanya.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Google berikan iklan tepat sasaran

Pengaturan iklan yang dijalankan google mena sudah baik, namun ada insiatif lagi dari google untuk meningkatkan pengaturan iklan lagi agar lebih baik. Google berniat untuk bisa mencari tau beberapa perusahaan yang telah menyimpan e-mailnya, sebelum iklan itu muncul dihadapan para pengguna. Dengan ini maka google bisa memberikan layanan iklan dengan tepat sasaran ketika banyak yang menggunakan Gmail, Google Search, atau pun Youtube.

Seperti halnya Youtube yang telah kita tau sebelumnya bahwa pihak Youtube juga akan melakukan sebuah layanan bebas iklan yang bisa menguntungkan para penggunaannya, namun juga harus membayar beberapa biaya jika ingin menggunakan layanan ini.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Youtube bebas iklan

Layanan baru yang ditampilkan Google kali ini bisa memungkinkan sebuah pengiklanan untuk bisa menampilkan iklan berdasarkan dari apa yang mereka ingin lihat. Dengan hal ini pengguna akan hanya melihat beberapa iklan yang lebih tepatnya sesuai apa yang sedang mereka cari pada perangkat – perangkat tertentu sehingga para pengguna tidak terlalu jenuh dengan berbagai macam iklan yang ada di Google.

Layanan ini akan bisa digunakan jika para pengguna masuk di Google dan telah memberikan e-mail yang sama untuk bisa terdaftar di perusahaan lain seperti halnya  online shop. Dengan hal ini para perusahaan bisa melakukan target berapa iklan khusus yang akan di jangkau para pengguna.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Google iklan

Namun untuk iklan ini juga tetap menjaga privasi penggunanya karena e-mail sini sebenarnya hanyalah digunakan untuk mencocokan dengan ID Google dan juga kebijakan dari Google sendiri. Dan data akan dihapus selama 7 hari.