Info Digital Printing : Google dan Twitter Buat “ Artikel Kilat “

Google & Twitter Buat “ Artikel Kilat “ – Google dan Twitter merupakan media yang memang banyak dibutuhkan banyak orang untuk berbagai kegiatannya masing – masing untuk kali ini Google dan juga Twitter telah bekerja sama untuk membantu para penghasil sebuah konten dalam konten kilat pada orang – orang yang juga menggunakan layanan mereka diponsel.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Google dan Twitter buat Artikel kilat

Rencana yang dilakukan oleh Google dan juga Twitter ini gunanya untuk bisa mempermudah penghasil konten untuk bisa menyalurkan sebuah konten yang mereka buat ke perangkat sebuah mobile. Dan ini sebenarnya juga dorongan dari Facebook, Snapchat, dan juga Apple. Dengan hal ini para pengguna Google dan juga Twitter akan lebih dipermudah saat dia mengkilik sebuah tautan dan tak  perlu untuk menunggu beberapa detik namun akan langsung muncul secara penuh dilayar. Dalam hal ini diharapkan para perusahaan teknologi mau mengadopsi konten ini.

Sebuah perbedaan dari rencana Google dan Twitter ini tak perlu diperdebatkan karena ini bukan merupakan point penting bagai para pengguna dan para pengguna tak terlalu memikirkan hal ini dan pastinya tidak berarti. Dengan sebuah konten ini memang dirasa penting sebagai penghasil dari konten dan juga para perusahaan teknologi yang akan menampilkan berbagai macam produk terutama sendiri khusus untuk google yang kini banyak mendapat tuduhan bahwa berusaha untuk bisa menjadi tuan rumah dalam banyak konten daripada harus mengirim pencarian untuk situs lain.

Telah lama sebenarnya para penghasil konten atau artikel yang berada di Eropa ini telah banyak memusuhi dengan sangat tegas kepada Google karena adanya potongan sebuah konten disetiap hasil pencarian.

Namun adanya sisi positif dari hal ini adalah bahwa sebuah halaman web cache akan bisa untuk menampilkan sebuah iklan yang asli dari para penghasil sebuah konten disebelah deskripsinya, dan hal akan membuat berbagai iklan yang dilayani Google menjadi lebih berharga. Selain itu juga mampu untuk membantu para penghasil konten untuk mempertahankan nilai mereka.  Karena untuk Google sendiri ini sangat penting melihat persaingan dengan Facebook yang ternyata meraih peningkatan jumlah pasaran untuk iklan secara mobile.

Sebuah proyek ini sangat berbeda daripada proyek lain seperti Facebook Instan Article, Aplikasi News, namun Google dan juga Twitter ini akan menyiapkan produk – produk bermerek.  Dalam rencana ini mereka akan merencanakan sebuah halaman mobile yang dipercepat. Dengan hal ini kan memungkinkan para penghasil konten untuk bisa mendapatkan hasil 100 % atas iklan yang telah mereka jual di konten mereka.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Facebook Instan Article