Info Digital Printing : Ikon Bintang Twitter Jadi Hati, Pengguna Kecewa

Ikon Bintang Twitter Jadi Hati, Pengguna Kecewa – Telah kita tau jika saat ini Twitter telah banyak melakukan sebuah gebrakan baru dan juga berbagai macam perombakan pada jejaringnya ini. Setelah belum lama ini membuat fitur jejak pendapat saat ini Twitter kembali membuat sebuah fitur terbarunya yaitu tentang penggantian tombol favorit menjadi ikon love atau hati.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Ikon hati di Twitter

Bisanya sebuah tombol favorit sering digunakan untuk memfavoritkan sebuah tweet pengguna lainnya dan saat ini telah berganti menjadi ikon love yang berfungsi sebgai tombol suka. Untuk sebuah perubahan ikon ini memang telah diumumkan secara resmi oleh pihak Twitter Indonesia. Tak hanya itu saja keran untuk ikon hati ini akan juga tersedia pada Vine.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Pengumuman secara resmi

Dengan adanya perubahan ini memang bukan tanpa alasan karena bagi mereka dengan adanya simbol hati ini bisa lebih mempromosikan sebuah simbol yang memang universal dan bisa diterima oleh banyak budaya, zona waktu atau pun bahasa.

Pergantian ikon bintang jadi ikon hati ini ternyata banyak menimbulkan sebuah fenomena karena ternyata sebagian pengguna Twitter banyak yang protes atau kurang setuju dengan adanya pergantian ikon ini. Bagai beberapa orang dengan adanya simbol bintang itu lebih membuat Twitter menempel untuk mereka karena ikon itu sudah ada sejak lama .  Tak hanya itu saja karena dengan adanya ikon favorite ini mereka bisa mencantumkan tweet favorite merka di profil mereka.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Reaksi pengguna Twitter

Bagi para pengguna untuk ikon hati itu lebih cocok untuk bisa digunakan untuk jejaring sosial yang lebih banyak mendominasi foto atau pun video karena para pengguna bisa mengekspersikan tentang sukanya degan sebuah postingan foto atau pun video yang mereka suka.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Ikon hati identik dengan Instagram

Selain itu telah kita tau jika ikon hati ini lebih identik dengan Path dan juga Instagram karena untuk ikon ini sudah ada sebelumnya di jejaring sosial mereka. Selain itu ternyata Facebook katanya juga akan membuat sebuah ikon like dengan ikon hati juga. Sehingga ikon itu akan banyak digunakan oleh jejaring sosial.