Info Digital Printing : Inilah Alasan Kenapa Produkmu Tidak Laku Terjual

Inilah Alasan Kenapa Produkmu Tidak Laku Terjual – Sebuah produk yang telah dibuat oleh perusahaan tau pelaku bisnis pasti akan selalu mengalami pasang dan surut. Terkadang bisa banyak pelanggan dan terkadang bisa tak ada pelanggan satupun. Jika memang produk yang kamu pasarkan itu tidak laku – laku maka itu pasti karena banyak faktor  mungkin bisa dari produkmu, harga yang diberikan, atau bisa juga dengan teknik pemasaran yang tidak benar.

Dalam dunia bisnis yang dijalankan kamu memang hidup dalam dunia komersial yang dimana kamu kan menjadi penjual dimana produkmu kan dibeli karena beberapa faktor dana fakator itu juga memnag sulit untuk dirumuskan sehingga kamu harus punya nyawa dalam bisnis yang kamu jalankan itu.

Berikut ini merupakan Inilah alasan kenpa produkmu tidak laku terjual :

Kamu hanya menjadi pengikut

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Kamu hanya menjadi pengikut

Jika memang jualan produkmu itu tidak laku bisa saja dalam berbisnis ini kamu hanya menjadi pengikut atau pun hanya ingin ikut – ikutan membuka bisnis yang mungkin saat ini sedang tren. Padahal kamu juga tau jika bisnis yang kan kamu jalankan itu kamu tak terlalu paham . Sehingga kamu tak bisa memaksimalkan produkmu itu. Makanya ada baiknya kamu tak menjadi pengikut agar kamu bisa benar – benar terjun kedunia bisnis dengan mengeluarkan produk yang benar – benar kamu kuasai.

Kamu tak tau cara pemasaran dan arti pemasaran  dengan tepat

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Kamu tak tau cara pemasaran dan arti pemasaran dengan tepat

Dalam sebuah pemasaran produk kamu harus lebih tau dengan produkmu itu dan didasari dengan pemasaran yang tepat sehingga kamu bisa menjualkan produkmu itu pada tempat yang benar. Jika kamu bsia menjualkan produkmu itu pada beberapa jajaran produk yang baik maka pastinya banyak orang yang kan memebelinya.

Namun kamu janganlah langsung pasrah setelah menciptakan produk yang baru karena kamu harus bisa mencari pasar yang tepat untuk produk buatanmu itu. Jika kamu tak mendapatkan pasar yang biak dan tepat otomatis kamu juga tak bisa menjualkan produkmu dengan tepat.

Kamu tidak mengukur hasil akhir

Sebagian orang memang terkadang cepat dalam memutuskan sebuah keputusan mereka terkadang tak memikirkan resiko yang kan diterimanya pada masa yang akan datang. Dan mereka tak mengukur hasil akhir apa yang bisa mereka dapat jika mengambil keputusan itu. Maka jika kamu memang ingin mengeluarkan produk bisnis kamu harus memikirkannya secara matang dan juga harus bisa memprediksikan apa yang kan terjadi setelah kamu membuat keputusan itu.

Kamu tak melihat lingkup pasar yang besar

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Kamu tak melihat lingkup pasar yang besar

Kamu harus ingat jika dalam lingkup pasar dan lingkunganmu itu akan sangat luas jadi kamu juga harus melihat lingkup pasar secara menyeluruh. Jangan hanya terpaku pada pasar tertentu saja atau lingkungan tertentu karena jika kamu hanya terpaku pada lingkungan tertentu maka produkmu juga hanya dikenal oleh lingkup itu saja.