Info Digital Printing : Inilah Gaya Rambut Dan Makeup Tahun 90-an Yang Berlaku Selamanya

Inilah Gaya Rambut Dan Makeup Tahun 90-an Yang Berlaku Selamanya – Sebuah trend dan gaya pasti akan selalu berganti menurut zaman yang ada.  Seperti halnya dengan rambut dan juga makeup pasti juga akan selalu mengalami sebuah perkembangan. Seiring perkembangan zaman itu ada saja tren gaya yang pasti banyak ditinggalkan. Era zaman 90-an juga terdapat beberapa tampilan gaya rambut dan makeup yang sempat hits namun kini sudah sangat jarang dikenakan, contohnya saja crimped hair, alis tipis yang segaris, dan juga jepitan rambut kupu – kupu.

Selain ada yang ditinggalkan namun kini juga ada yang memang kembali nge hits lagi dan mengulang sebuah gaya pada tahun 90-an lalu. Era tahun 90-an ada sebuah gaya yang memang telah diaplikasikan atau dibuat dan diubah agar terlihat tidak seperti ketinggalan zaman sekali. Bahkan masih banyak juga selebriti dari negara lain yang menggunakan tren gaya 90-an ini.

Berikut ini tren 90-an yang kembali hits dan selamanya :

Kuncir setengah

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Kuncir tengah

Salah satu model rambut yang memang sering digunakan dan banyak digunakan pada era tahun 90-an yaitu model rambut dengan kuncir setengah. Kebanyakan dari mereka memang tak menguncir rambutnya semuanya. Dengan adanya banyak Artis yang menggunakan tampilan rambut seperti ini maka tren rambut ini kembali hits dan akan jadi tren rambut yang selamanya.

Potongan rambut shaggy

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Potongan shaggy

Pada era tahun – tahun sebelumnya atau era tahun 90-an, tren potongan rambut shaggy merupakan tren yang memang banyak digemari oleh masyarakat, apalagi tren shaggy panjang. Untuk saat ini memang tak banyak yang menggunakan tren rambut ini karena sekarang bayak yang menggunakan rambut iklan. Namun diprediksikan jika tren rambut shaggy panjang ini kan kembali digunakan. Seperti halnya yang sudah dilakukan oleh Taylor Swift yang kini membuat rambutnya memiliki potongan shaggy namun tetap memberikan kesan modern dengan memberikan tambahan layer dan juga gelombang.

Hightlight rambut

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Highlight rambut

Era rambut highlight ini memang banyak disukai oleh wanita karena ini berawal pada saat adanya film Friends tahun 90-an lalu. Sampai kini memang masih banyak yang mempergunakan rambut highlight ini karena memang memberikan nuansa yang bagus dan keren.

Jepitan bunga

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Jepitan bunga

Jepitan bunga adalah salah satu jepitan yang sudah hits pada tahun 90-an lalu, namun untuk saat – saat ini kembali digunakan lagi oleh berbagai orang dan apalagi pada saat ajang  New York Fashion Week 2016 yang memang akan menjadi tren fashion untuk tahun kedepannya.

Eyeliner Biru

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Eyeliner biru

Sebuah make up adalah hal yang penting bagi wanita, sehingga mereka membutuhkan make up yang memang tepat untuk mereka, biasanya sebuah riasan mata dengan menggunakan eye shadow biri maka akan lebih terkesan ketinggalan zaman, namun sebenarnya eyeliner biru itu memberikan sebuah efek riasan futuristic. Saat ini tren ini kembali digunakan lagi namun dipadukan dengan riasan lain seperti halnya lipstick warna bibir dan juga riasan wajah yang metalik yang lebih terkesan membuat tampilan jauh dari kata kuno.

Lip Liner

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Lip liner

Lip liner kini kembali banyak digunakan oleh masyarakat, seperti halnya dengan menggunakan sebuah lip liner coklat dengan menggunakan lipstick warna nude yang memang sebelumnya tengah popular pada era 90-an.