Info Digital Printing : Inilah Ukuran Orang Sukses Menurut Steve Jobs

Inilah Ukuran Orang Sukses Menurut Steve Jobs – Bagi setiap orang sebuah kesuksesan yang dimilikinya pasti memiliki ukuran masing – masing, dan ukuran itu bisa berkaitan dengan adanya pribadi yang dia lakukan atau target yang dia kehendaki atau hal – hal lainnya.  Sehingga ada poin – poin tersendiri yang memang menjadi tolak ukur dari mereka. Seperti halnya seorang CEO Pixar Animation Studio yaitu Steve Jobs yang merupakan salah satu pengusaha sukses dibidang bisnis dan juga digital. Menurutnya bagi orang – orang yang telah sukses itu merupakan orang – orang yang harusnya sudah bisa mengubah dunia dan juga mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan.

Berikut ini poin – poin orang sukses yang dimaksudkan dalam mengubah dunia yaitu :

Jangkauan

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Jnagkauan

Seberapa besar daganganmu dijual, seberapa besar produkmu dikenal dan lainnya itu merupakan salah satu poin kamu bisa dikatakan sukses atau pun belum. Jumlah konsumen yang ada itu menggambarkan adanya sejauh mana kamu kini bisa menjangkau mereka dan memperlihatkan seberapa sukses kamu dalam duniamu. Semakin banyak dan juga semakin luasnya jangkauan maka kesuksesanmu kan semakin berlipat ganda.

Uang

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Uang

Yang perlu kamu tau uang bukan lah segalanya yang menentukan kamu sukses atau tidak, namun memang ketika jangkauanmu itu luas dan permintaan pasar mu itu banyak pastinya uang kan mengalir dengan sendirinya. Namun kamu juga jangan lupa bahwa uang juga kan menentukan kesuksesanmu, karena tanpa uang susah lah perusahaanmu kan mengalami perkembangan. Dimana kamu bisa memutar otak untuk bisa melipat gandakan uang maka disitulah pasti akan banyak jalan dalam menuju sukses.

Kebahagiaan

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Kebahagiaan

Setelah banyak uang, memiliki banyak jangkauan, dan adanya perkataan kalau kamu sukses, namun kamu tak bahagia dengan perjalanananmu itu maka kamu belum bisa dibilang sukses. Jika kamu memang tak bahagia karena banyaknya beban dan pekerjaan yang kamu lakukan dan itu malah membuatmu stress maka itu belum bisa jadi tolak ukur kamu sukses.

Persetujuan

Pengakuan dan juga adanya persetujuan dari orang lain kalau kamu memang termasuk orang sukses , itu bisa menjadi salah satu tolak ukuran sukses atau tidak. Mengingat jika kamu menyebut dirimu sendiri sukses dan ada 8 orang tidak mengakuimu sukses maka kamu belum bisa dikatakan sukses. Maka persetujuan dan juga pengakuan orang lain itu bisa menjadi tolak ukur kamu sukses atau tidak.