Info Digital Printing : Inspirasi Bisnis Dari Miliuner Pemilik Bisnis Baju Batik

Inspirasi Bisnis Dari Miliuner Pemilik Bisnis Baju Batik – Sebuah kesuksesan memang bisa didapat oleh siapa saja baik orang yang sudah dewasa maupun anak muda. Seperti halnya di era – era sekarang ini sudah banyak akan muda yang memang telah menjadi pelaku bisnis yang memang telah banyak yang mengalami kesuksesan. Semua peluang bisnis ini terbuka bagi siap yang benar – benar ingin menjalankannya, da tentunya kesempatan ini bakal terbuka bagi merak yang memang memiliki tekad yang kuat. Sebuah problem usia tidak lah berpengaruh tergantung bagaimana anda melakukan atau menjalankan bisnis itu, jika memang anda melakukannya dengan kerja keras pasti akan mendapatkan kesuksesan yang baik.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Sally seorang pebisnis muda baju batik

Salah satu anak muda yang kini tengah sukses menggeluti bisnisnya yaitu Sally Giovanny. Dia merupakan seorang wanita muda yang cantik yang melakukan sebuah usaha atau bisnis dibidang online. Dia memutuskan untuk menjadi seorang wirausaha sejak muda karena dia tau perekonomiannya yang tidak begitu mapan, sehingga ia sudah terlatih menjadi wirausaha sejak dini.

Perjuangan awal

Sebuah bisnis yang Sally jalankan memang tak mulus begitu saja, berawal dari perjuangannya menjual baju batik khas Cirebon.  Dia menawarkan dagangannya itu hingga berkeliling pasar dan tak hanya satu kota saja namun beberapa kota seperti halnya di pasar Jakarta, Surabaya dan juga Bandung untuk tujuan awal mendapatkan para pelangganya. Dengan keteguhan dan juga niatnya untuk terjun kedunia bisnis ini sejak ia umur 18 tahun sangat menjadi hal yang positif baginya dan sangat membuahkan hasil. Kini ia telah berusia 26 tahun dan telah menjadi salah satu wanita pelaku bisnis yang memang bisnisnya diperhitungkan di negara ini.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Toko batik Sally

Pencapaian  Yang didapat

Sampai saat ini Sally tetap fokus pada batik Trusmi yang memang suatu batik yang sangat khas dengan daerahnya, dengan membawa batik khas itu kini Sally telah mendapatkan sebuah kesuksesan yang sangat baik, karena dari hasil ia berjualan keliling pasar itu kini ia dapat membuat toko batiknya sendiri. Dengan banyaknya orang yang juga ingin memakai batik serta banyaknya wisatawan yang datang ke Cirebon untuk membeli batik membuat batik Trusmi yang sudah Sally jual kini jadi semakin ramai.  Dengan adanya ha itu kini Sally sudah bisa memperluas tokonya menjadi 1,5 hektar dan merupakan salah satu toko batik terluas di Indonesia.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Pembuatan baju batiknya

Hingga ia umur 26 tahun kini, ia sudah bisa mempekerjakan sekitar 850 karyawan tetap dan juga 500 pengrajin batik padahal kita tau ia hanya seorang lulusan SMA saja namun mampu menjadi seorang pelaku bisnis yang hebat. Ini semua berawal dari kegigihannya dan juga ketekunannya dalam berbisnis. Hingga saat ini Sally sudah memiliki berbagai macam cabang di Jakarta, Cirebon, Bandung dan juga Surabaya. Tak hanya itu saja dengan maraknya bisnis online, Sally juga tak mau ketinggalan ia pun juga memiliki toko online dengan batiknya itu.

Keunikan Produk Bisnis Sally

Sebuah cara tau pendekatan dalam bisnis terhadap para pelanggannya pasti bisa bermacam – macam namun untuk Sally lebih memilih menjual produknya dengan mengutamakan kualitas barang dengan harga yang sedikit mahal. Sally mengatakan jika ia lebih memilih di komplain dalam hal harga daripada mutu produk yang dijual.

Dengan sebuah strategi bisnis yang lebih mengutamakan sebuah kualitas akan lebih menjamin karena bisa menghindarkan para pelaku bisnis untuk tidak terperangkap dengan persaingan harga yang memang tak akan ada habisnya.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Motivator muda