Info Digital Printing : Kamera Buatan LG Kuasai Produk Apple

Kamera Buatan LG Kuasai Produk Apple – Perusahaan yang telah bergerak dibidang teknologi telah ada bermacam – macam dan berbagai perusahaan yang baru kini juga semakin berdatangan. Salah satu perusahaan yang telah lama menjadi perusahaan dengan produk teknologi yaitu LG. LG Innotek yang merupakan salah satu perusahaan yang berada dibawah naungan LG Group yang sampai kini telah mampu menguasai berbagai macam pangsa pasar dan salah satunya telah berhasil menguasai pasar kamera untuk produk – produk Apple. Sampai saat ini kemera produk dari LG ini belum mencapai 50 persen , namun sampai kini telah menjadi perusahaan pemain kamera yang terbesar.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Perusahaan LG Innotek

Young Huan Choi yang merupakan Executive Director Components Marketing Division Automotive Components and Electronic Bussines Unit LG Innotek menjelaskan bahwa LG Innotek merupakan sebuah perusahaan yang juga memproduksi komponen – komponen elektronik seperti halnya kamera dan juga serat optik. Tak hanya itu perusahaan ini juga telah menjadi produsen komponen otomotif.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Kamera produksi LG Innotek

Apple merupakan salah satu konsumen dari perusahaan ini, dan produksi perusahaan yang berasal dari Korea Selatan inilah yang digunakan oleh Apple adalah sebuah kamera modul. Perusahaan LG Innotek ini juga mengatakan jika kamera yang buatan mereka telah lama digunakan oleh Apple, hingga kamera besutan LG ini juga telah ada di iPhone 6 dan juga iPhone 6s.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Kamrea iPhone 6 yang terselip buatan LG

Perusahaan dibawah naungan LG Group ini memang telah menguasai produk kamera Apple, da telah menjadi pemain besar untuk pangsa kamera sekitar 40% dan tak hanya itu ternyata LG Innotek ini juga telah menjadi produsen berbagai kamera dari smartphone.

Tak hanya dalam berbasis kamera saja, untuk LG Innotek ini juga merupakan salah satu produsen mobile Wi-Fi (Mi-Fi) untuk smartphone pada Smartfren.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Mi-Fi pada Smartfren

LG memang telah menjadi produsen elektronik yang sudah sejak lama yang sudah didirikan tahun 1970 lalu di Korea dan  produk pertamanya yaitu TV Tunner.  Tak hanya di Korea saja namun LG juga melebarkan sayapnya di Indonesia dan resmi didirikan di Indonesia pada tahun 2000 di kota Bekasi, dengan nama PT LGITIN. Lalu ia juga mengembangkan sayapnya dibidang yang lain yaitu digital tunner kemudian diikuti dengan modul Wi-Fi yang diproduksi pada tahun 2010 lalu.