Info Digital Printing : Kebiasaan Selfie Yang Dongkrak Bisnis Kecantikan

Kebiasaan Selfie Yang Dongkrak Bisnis Kecantikan – Memang sudah tak dapat dipungkiri lagi kini adanya teknologi yang semakin canggih dan menunjang adanya foto selfie dan menjadikan masyarakat gemar untuk berselfie ria. Selfie atau yang sering dikatakan dengan kebiasaan memotret dirinya sendiri. Dari orang – orang yang suka dan gemar berselfie pasti mereka memiliki kebiasaan tau cara selfie yang lebih menarik karena mereka tau mana selfie yang banyak menarik dan tidak.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Kebisaan selfie

Sebuah kebiasaan itu bukan hanya berdampak dari maraknya penjualan smartphone atau alat lain untuk berselfie dan maraknya media social yang sering digunakan untuk mengunggah foto namun juga berdampak pada penjualan produk kecantikan. Dari kebiasaan berselfie ria itu pasti mereka juga ingin terlihat cantik untuk bisa menunjang penampilannya saat sedang berselfie itu sehingga hal ini juga menguntungkan para penjual produk kecantikan karena banyak nya keinginan dari masyarakat untuk bisa membeli beragam produk – produk kecantikan.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Penjulan produk kecantikan yang diuntungkan

Menurut apa yang telah dicatatkan oleh perusahaan informasi global NPD Group sebuah kebiasaan dari foto selfie telah meningkatkan bahkan mendongkrak pasar produk kecantikan atau tata rias yang bisa menembus angka penjulan hingga mencapai Rp 8 triliun. Dan hal ini mengingkat sekitar 15% dari sebelumnya.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Banyaknya Toko penjualan produk kecantikan yang mendapatkan untuk meningkat

Sebuah riasan wajah, bibir, da mata adalah hal penting untuk bisa menghasilkan sebuah hasil foto yang menarik sehingga telah banyak beredar produk kecantikan dengan berbagai macamnya dan dengan hal ini telah banyak perusahaan yang melakukan inovasi terbaru seperti halnya alas bedak dan juga produk tata rias primer yang bisa untuk meningkatkan penampilan sempurna saat foto selfie.

Jansen juga mengatakan jika saat ini brand telah merespon adanya las bedak dan juga produk produk primer untuk bisa merujuk sebuah penampilan yang katanya kan dicapai dengan istilah, camera ready, photo ready dan juga HD. Dan ini merupakan sektor bisnis terbaru yang dapat menggenjot adanya peningkatan dalam penjualan produk kecantikan.

Produk – produk yang telah mendapatkan penjualan yang tinggi dan sangat diminati masyarakat yaitu produk highlighting dan juga strobing yang ternyata telah mengalami sebuah peningkatan yang sangat besar yaitu 48,5% dan saat ini telah menjadi topik perbincangan di media sosial, media bahkan blog – blog kecantikan.

Info Digital Printing - Produk highlighting
Info Digital Printing – Produk highlighting