Info Digital Printing : Kecepatan Cetak Tinggi Printer Konika SJ3208K

Info Digital Printing – Teknologi peralatan grafika kini semakin hari semakin sangat baik dan sangat canggih. Karena telah banyak inovasi – inovasi dari para teknisi yang sangat handal dalam hal pembuatan berbagai mesin ini. Apalagi teknologi peralatan sebuah industry khususnya pada industry grafika yang setiap waktu semakin berkembang sangat baik. Perusahaan – perusahaan produsen mesin cetak untuk grafika pun kini bersaing menghadirkan piranti pencetakan yang mampu menghasilkan sebuah kualitas gambar yang lebih tajam, memiliki kecepatan lebih tinggi dan lainnya.

Sebuah perusahaan yang tidak kalah bersaing dalam hal produk – produk pencetakan di industry grafika yaitu PT Amsky Indonesia. Pada kali ini PT Amsky Indonesia  menghadirkan mesin cetak digital printing unutk outdoor yang memiliki ukuran besar dengan lebar cetak yang maksimalnya 3,2 meter. Mesin bermerk Konica Printer seri SJ3208K ini kini mampu mencetak dengan kecepatan  80 meter persegi setiap jamnya serta memiliki resolusi cetak maksimal 1440 dpi.

Agus Suntoro selaku Sales Supervisor PT Amsky Indonesia mengatakan bahwa Mesin Konica Printer seri SJ3208K merpakan sebuah mesin cetak yang sangat stabil dan kuat. SAat berada disela – sela ajang Indonesia Grafika Expo (IGE) yang dilaksanakan di Jogja Expo Center ( JEC).

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Agus Suntoro saat di JEC memamerkan Konika SJ3208K

Untuk  mesin cetak jenis ini diberi harga Rp.265 juta harga yang cukup terjangkau bagi para pelaku usaha grafika. Selain mesin – mesin digital saat ajang itu juga banyak memamerkan mesin – mesin sablon manual maupun digital.

Luca’s Screen Printing Supplies dari Kota Bandung memamerkan atau mempromosikan mesin sablon terbaru dengan sistem rotari bernama ‘Toma Rotary’.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Produk mesin cetak Toma Rotary

Linda selaku Marketing Lucas Bandung  mengatakan bahwa Toma Rotary ini kini memiliki 12 pallet sablon, dengan ukuran setiap palletnya 50 x 60 sentimeter. Mesin ini merupakan sebuah mesin sablon manual yang telah memiliki presisi yang tinggi.

Produk yang berasal dari Kota Kembang Bandung ini di bandrol dengan harga yang cukup murah yaitu dengan harga Rp. 60 juta.

Selain itu juga dipamerkan sebuah paket mesin cetak sablon  yaiatu DGT ( Direct To Garment) dengan type Ecojet 1390 yang biaasanya digunakan untuk menyablon berbagai macam kaos. Damay yang merupakan Manajer nya mengatakan bahwa mesin DGT( Direct To Garment)  ini sudah mampu untuk menyablon sticker kaos sampai transfer papper. Mesin sablon DGT ini di bandrol dengan harga Rp 17.500.000.