Info Digital Printing : Kini Line Hadir Dengan Lebih Aman

Kini Line Hadir Dengan Lebih Aman – Line yang merupakan salah satu layanan pesan singkat instan mobile yang biasanya digunakan untuk para pengguna smartphone. Layanan ini memang cukup populer dikalangan para pengguna smartphone karena mereka akan jauh lebih mudah untuk berkirim pesan. Saat ini layanan ini membuat fitur terbarunya yang disebut dengan Letter Sealing.

Letter Sealing ini merupakan fitur terbaru dari Line yang memang mengacu pada sistem keamanan, fitur ini dapat untuk melindungi pesan para penggunanya dari akses yang tidak syah saat proses pengiriman berlangsung. Dengan adanya fitur terbaru dari Line ini kini dapat memungkinkan adanya sistem komunikasi  enkripsi yang lebih kuat yaitu E2EE. Sistem komunikasi ini memang digunakan untuk melindungi pesan yang dikirim dari pengguna satu ke pengguna lainnya.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Fitur Letter Sealing ine

Fitur ini memang digunakan untuk bisa mengacak sebuah konten dengan sebuah kunci yang hanya bisa untuk disimpan  oleh perangkat pengguna saja, bukan dari server pusat. Dan tak hanya itu saja karena Letter Sealing ini ternyata tidak hanya untuk melindungi pesan di Smartphone iOS dan Android saja namun juga disebuah desktop pada Mac OS X dan juga Windows. Untuk para pengguna yang menggunakan Line fitur ini hanya tersedia pada versi 5.3.0.

Untuk saat ini fitur ini hanya tersedia untuk melindungi pesan antar pengguna saja, namun selanjutnya akan diperluas lagi keberbagai fitur dana juga banyak perangkat lainnya. Letter Sealing ini akan langsung terhubung dengan pengguna dengan satu perangkat yang memang terhubung dengan Line ini. Bagai para pengguna Line yang menggunakan perangkat untuk Smartphone khususnya Android dan juga iOS  maka pengguna harus mengaktifkannya terlebih dahulu dengan masuk ke menu setting. Fitur ini ada di menu setting dengan ada di pengaturan Chats dan Voice Calls.

Info Digital Printing
Info Digital Printing

Untuk pesan enskripsi ini sebenarnya telah ada jejaring social yang menggunakannya seperti hal nya WhatsApp yang telah lebih dulu menggunakan fitur ini. Dan juga Facebook yang telah menggunakan fitur ini sejak November tahun lalu.