Info Digital Printing : Kini Snapchat Bakal Tutup Akses Snap Channel

Kini Snapchat Bakal Tutup Akses Snap Channel – Snapchat yang merupakan aplikasi pesan mobile yang bisanya digunakan oleh  pengguna agar dapat saling berkirim video atau foto yang kemudian secara otomatis akan terhapus. Namun Snapchat ini kabarnya akan menutup sebuah akses Snap Channel yang mungkin kan ditutup selamanya dari aplikasi Discovery.  Dan rencana ini memang belum lama diumumkan, dan memang diumumkan secara resmi oleh Marcus Wiley yang merupakan Head of Program Planning and Development Snapchat

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Snapchat

Snap Channel sendiri merupakan sebuah media yang memang berisiskan konten yang menag asli dan memang berbeda dari konten – konten yang ada di Snapchat. Sedangkan untuk Discovery sendiri yaitu sebuah layanan atau jaringan kabar berita yang memang memuat konten itu seperti halnya Snap Channel atau pun CNN.

Tapi dahulunya Snap Chat sebenarnya telah mengumumkan jika memang mereka akan tetap meluncurkan layanan Snap Cahnnel ini namun kabar terbarunya hal itu tidak jadi. Entahapa yang ,membuat pihaknya malah menutup akses Snap Channel ini. Namun dengan adanya penutupan akses Snap Channel ini sepertinya mereka tak melakukan penggarapan konten yang original yang sudah tak lagi menjadi rencana yang akan mereka jalankan.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Snap Channel yang akan ditutup

Namun ide itu sebetulnya sebuah strategi dari pihak SnapaChat untuk bisa memonetisasi layanan yang mereka dengan melakukan sebuah kerjasama dengan brand terbaru yang terkemuka. Degan adanya penutupan Snap Channeel ini kini berdampak pada karayawannya karena pihak dari Snapchat ini akan merumahkan para karyawannya.

Engan penutupan ini bisa saja Snap Channel telah bayak dianggap sebagai sebuah eksperimen yang gagal untuk bisa mengevaluasi konten yang mereka garap.  Mereka telah meyakini jika akan ada cara lain yang memang bisa untuk mendongkrak sebuah bisnis yang memang sedang mereka jalankan.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Penggunaan snapchat