Info Digital Printing : Mengapa Facebook Ajak Karyawannya Beralih Ke Smartphone Android ?

Mengapa Facebook Ajak Karyawannya Beralih Ke Smartphone Android  – Saat ini Facebook selalu berusaha untuk bisa menjadi perusahaan yang mampu memberikan layanan terbaiknya bagi para penggunanya. Seperti halnya saat Chris Cox mengajak semua karyawannya untuk bisa menggunakan ponsel Android daripada iPhone. Hal ini dilakukan bukannya untuk tak menggunakan produk dari Apple atau anti Apple namun karena Facebook ingin mendominasi dunia. Sehingga ini langkah yang pastinya juga harus dilakukan oleh perusahaan Facebook.

Chris Cox mengatakan jika saat ini saya telah mengajak tim atau karyawan saya untuk berganti dari iPhone ke Android mengingat saat ini karyawannya sering menggunakan perangkatnya sendiri dan lebih cenderung memilih Android.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Chris Cox

Selain langkahnya untuk bisa mendominasi dunia pihak Facebook ini juga berharap agar karyawannya bisa merasakan sebuah pengalaman yang sama dengan para pengguna Facebook dan juga untuk bisa mengetahui jika banyak masalah ketika  bug muncul.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Facebook ajak karyawannya gunkan Android

Langkah yang dilakukan oleh Chris Cox ini juga karena Android merupakan sebuah perangkat dan juga sistem operasi yang telah mendominasi dunia dengan banyak yang telah menggunakannya hingga lebih dari 82,8% dibandingkan dengan iPhone yang hanya 13,9%.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – iPhone dan Android

Dengan menggunakan langkah yang telah dibuat ini pihak dari Facebook berharap untuk terus mengembangkan banyak layanan terbaiknya untuk pengguna Facebook dan ternyata ini bukan program pertama yang dilakukan karena dulunya Facebook pernah meluncurkan program “2G Tuesday”.

Untuk sebuah program 2G ini dimaksudkan agar para insinyur Facebook bisa merasakan bagaimana rasanya menggunakan koneksi internet lambat 2G, dan ini dilakukan setiap hari selasa. Sehingga para insinyur bisa merasakan mengakses Facebook seperti di negara – negara berkembang.