Info Digital Printing : Meningkatkan Trafik Bisnis Online Lewat Google Plus

Info Digital Printing – Berbagai cara dapat ditempuh untuk bisa meningkatkan sebuah bisnis. Tidak hanya dengan berdiam diri saja usaha kan cepat berkembang. Buatlah sebuah hal yang tak henti – hentinya untuk mempromosikan produk anda diberbagai tempat promosi entah itu lewat online maupun lewat offline. Jika dilakukan lewat online maka bisa saja dengan sosial media contohnya saja Facebook, Twitter, Instagram, Google Plus dan lainnya.

Jika tak ingin hanya menggunakan facebook saja maka anda bisa menggunakan Google Plus untuk menaikkan trafik anda atau menaikkan visitor tentang toko online yang ada punya. Dengan begitu toko online anda akan mendapat berbagi macam kunjungan dari orang – orang sehingga itu sangat memungkinkan toko online anda kan banyak diminati pelanggan.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Google Plus untuk menaikkan trafik

Google Plus merupakan sebuah media yang hampir sama dengan Facebook dalam segi tampilan namun jika dilihat dari segi SEO untuk Google Plus ini akan jauh lebih unggul daripada Facebook. Google Plus memang tak begitu familiar bagi kalangan orang, karena disini tak begitu banyak peminatnya. Mungkin memang banyak sekali orang yang tidak yakin jika Google Plus ini akan lebih efektif untuk bisa membantu dalam hal meningkatkan suatu trafik online.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Google Plus memiliki SEO yang lebih baik dari Facebook

Jika semakin banyaknya orang yang mengunjungi profil yang anda punya di Google Plus, maka secara otomatis akan naik juga website anda dimesin pencari pada Google. Dengan hal inilah bahwasanya banyak pelaku bisnis atau para pebisnis online yang telah memanfaatkan Google Plus untuk bisa membantu meningkatkan trafik tentang toko online yang telah mereka miliki.

Berikut cara mengoptimalkan Google Plus agar postingan yang anda buat bisa terindeks dengan sangat baik oleh mesin pencari :

  1. Jangan lupa untuk membuat judul yang menarik

Judul merupakan sebuah kalimat pertama yang akan dilirik oleh para konsumen atau orang lain. Jika dengan Google Plus 60 huruf pertamalah yang bisa dianggap tag tittle oleh mesin pencari atau google. Maka dari itu lebih baik anda menggunakan   keyword yang sekiranya kan sering dicari oleh para pengunjung sehingga bisa meningkatkan trafik toko online anda.

  1. Buatlah sebuah tampilan atau gambar yang bisa menarik para pengunjung toko online anda.

Selain dengan tulisan atau keyword lain anda bisa memancing para pengunjung dengan sebuah gambar atau video yang bisa menarik pengunjung untuk mengunjungi website anda. Karena terdapat survey yang mengatakan bahwa sebagian jumlah like datang dari video dan tampilan gambar yang telah dishare oleh para pelaku bisnis online.

  1. Buatlah sebuah diskripsi tentang website anda

Jangan lupa untuk memberikan informasi tentang website yang anda publikasikan sehingga para pengunjung bisa lebih tau tentang website anda dan bisa meningkatkan jumlah like dari pengguna Google Plus.

  1. Buatah sebuah hashtag atau format khusus seperti menebalkan tau memiringkan tulisan.

Hal yang tidak kalah pentingnya yaitu dengan membuat hastag dan juga format khusus untuk bisa menaikkan trafik dan juga agar lebih gampang ditemukan oleh para pengunjung.

  1. Jangan hanya di share ke circle

Jika apa yang akan dishare telah siap maka terakhir bisa share konten itu ke public jadi semua yang mengunjungi Google Plus akan bisa melihat postingan yang anda buat , semakin banyaknya orang yang melihat posting yang anda buat dan juga memberikannya +1 maka akan semakin tinggi juga peluang untuk bisa meningkatkan sebuah trafik toko online anda.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – janga hanya dishare lewat Google Circle saja