Info Digital Printing : Mungkinkah BlackBerry Akan Stop Produksi Ponsel ?

Mungkinkah BlackBerry Akan Stop Produksi Ponsel  – Blackberry merupakan salah satu pabrik atau produsen smartphone  ternama yang memang memiliki banyak sekali peminat. Awalnya Blackberry juga merupakan salh satu produksi smartphone pertama yang memang telah mencapai kejayaan yang bagus.  Namun untuk tahun – tahun sekarang ini Blackberry belum bisa untuk mengulangi kejayaannya seperti tahun silam yang memang banyak diminati atau digunakan. Sekarang ini juga telah hadir berbagai macam smartphone dari berbagai macam brand dari beberapa pabrikan yang juga telah mencapai kejayaannya, sehingga kini telah membuat Blackberry memiliki banyak pesaing dan memang sedikit tertinggal.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Blackberry

Melihat hal itu kini kemungkinan Blackberry akan menutup produksi smartphonenya atau menghentikan produksinya jika memang usaha yang dilakukan sekarang tidak memberikan keuntungan yang diharapkan. Pernyataan yang satu itu telah diketahui dari John Chen selaku CEO Blackberry.

Jhon Chen juga mengatakan jika saat ini mereka juga sedang fokus pada software keamanan dan juga managemen perangkat untuk berbagai macam perusahaan. Chen lebih yakin jika kebanyak para pelaku bisnis dan juga masyarakat biasa akan lebih membutuhkan sebuah fitur keamanan ponsel pada Blackberry ini sehingga mereka pasti juga akan meminatinya.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Blackberry keamanan

Chen juga mengatakan jika untuk pangsa pasar saat ini pasti juga kan lebih menginginkan keamanan pada ponselnya. Pihak Blackberry saat ini juga akan melakukan pembaharuan yang baru dengan melakukan sebuah transfer teknologi pada Blackberrynya dengan perusahaan lainnya seperti halnya pada Internet Thing.

Tak hanya itu karena Blackberry akan segera menggabungkan sebuah sistem operasi pada ponsel Blackberry, BB10 OS dengan perangkat Android untuk tahun depan. Ide yang memang sudah akan dijalankan sebenarnya berdasar pada sebuah keamanan yang memang menjadi andalan dari Blackberry dan akan digabungkan  ke Android pada perangkat Blackberry . Dengan hal itu Blackberry akan hanya mengelola satu system operasai saja.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – BLackberry 10 OS

Awal dari penggunaan Blackberry dengan menggunakan Android diponselnya yaitu dengan akan dihadirkanya Blacberry Priv, untuk perangkat ini menggunakan system operasi Android dan juga fitur – fitur keamanan untuk Android.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Blackberry Priv