Info Digital Printing : Opera 33 Hadir Untuk Pengguna Komputer

Opera 33 Hadir Untuk Pengguna Komputer – Opera merupakan salah satu mesin pencari yang memang juga cukup banyak di gunakan oleh para penggunanya, walaupun memang tak sebanyak mozila maupun google chrome. Baru – baru ini Opera telah resmi meluncurkan sebuah versi opera yang baru yaitu Opera 33 yang bisa digunakan untuk para pengguna komputer. Dalam peluncurannya saat ini Opera banyak melakukan sebuah pembaharuan dan tentunya perbaikan dari versi yang sebelumnya salah satunya yaitu perbaikan bugs.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Opera 33 baru

Dengan menggunakan Opera 33 pengguna bisa melihat sebuah logo baru yang bisa mencerminkan identitas baru pada Opera. Dan tak hanya itu saja untuk sebuah tombol pada taksbar di komputer atau di dekstopmu juga akan ada hal baru yaitu ikon logo “O” .

Untuk rilis dari Opera versi baru ini memang tergolong cukup cepat karena hanya 6 minggu saja. Dan dengan hanya waktu 6 minggu itu Opera merilis versi yang terbaru untuk para pengembangnya dan juga untuk menunggu sebuah masukan dari para pengguna yang lainnya.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Instal Opera baru

Untuk sebuah opera baru ini memang belum  dirilis untuk semua pengguna dekstop karena hingga saat ini masih terus dikembangkan. Dan setelah beberapa mingguan dari perilisan untuk Opera 33 itu kemudian akan kembali disusul dengan hadirnya versi beta dari Opera 33 yang juga akan memberikan stabilitas yang akan lebih baik.

Setelah beberapa pekan versi beta itu juga dikeluarkan dan telah mendapatkan banyak masukan, banyaknya gangguan dan juga keluhan yang kurang baik hingga ini versi beta dari Opera 33 ini segara diperbaiki dan hingga Opera kini telah merilis versi Opera yang lebih stabil.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Opera dengan banyak perbaikan

Dengan adanya pembaharuan pada tampilan Opera 33 itu kemudian Opera membuat sebuah tampilan Opera untuk Mac yang bisa lebih baik lagi. Untuk hal baru lagi yang ada yaitu adanya desain dari toolbar baru yang telah selaras dengan tampilan yang juga transparan EL Capitan. Selai itu juga kan diberikan kode hak milik misalnya saja audio MP3 , H264 video.