Info Digital Printing : Pakai Google Play Games Bisa Rekam Game Langsung Dari Android

Pakai Google Play Games Bisa Rekam Game Langsung Dari Android – Saat ini Youtube mang telah banyak diminati mengingat disini kan banyak sekali video yang dihasilkan. Namun hingga kini video game yang banyak ditonton yaitu tentang video gameplay. Faktanya para produsen video gameplay telah banyak memiliki jumlah pelanggan dan juga memiliki viewers yang sangat tinggi sehingga ini telah menunjukkan bahwa video Game Play memang banyak diminati. Dan pihak Youtube pun memberikan fitur untuk streaming game yang bisa mereka mainkan pada perangkat Android.

Mengingat banyaknya para penggemar yang menyukai video game play ini telah ada vendor yang membuat aplikasi Google Play Games yang bisa digunakan untuk merekam game play sedang mereka pakai. Untuk fitur ini bisa digunakan untuk pengguna merekam cuplikan dari permainan yang sedang mereka mainkan di Android.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Aplikasi Google Play Game

Tak hanya itu saja karena kalian bisa membagikan video yang telah kalian rekam sendiri itu ke media sosial yang mungkin anda sering gunakan. Cara yang digunakan memang sangat mudah  kamu tinggal membuka sebuah aplikasi Google Play Games dan kemudian klik pilih selanjutnya akan muncul resolusi yang akan kamu gunakan bisa 480p atau pun 720p. Setelah itu aplikasi akan terus berjalan  dan kamu juga bisa mengaktifkan kamera depan jika kamu ingin melihat wajahmu untuk mengomentari game itu.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Saat merekam game

Tak hanya memberikan fasilitas merekam namun aplikasi ini juga dapat kamu gunakan untuk mengedit video yang telah kamu rekam itu atau bisa juga untuk memangkas durasi atau pun tune video sebelum kamu mempostingannya.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Google Play Game merekam

Untuk aplikasi ini memang cukup berbeda dengan Youtube Gaming namun memang ada persamaannya. Untuk aplikasi Google Play Game ini anda tak perlu untuk live streaming untuk melihatnya. Namun kamu juga tetap bisa untuk membagikannya di Youtube.