Info Digital Printing : Pengaruh Motif Garis Pada Pakaian Terhadap Penampilan Anda

Pengaruh Motif Garis Pada Pakaian Terhadap Penampilan Anda – Sebuah penampilan memang sangat perlu bagi setiap orang mengingat sebuah penampilan yang  kamu gunakan mencerminkan kepribadianmu. Namun untuk menentukan sebuah busana yang cocok itu bukanlah hal yang mudah apalagi badan yang kita punya tak ideal. Namun janganlah khawatir mengingat banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa mengatasi segala hal itu. Salah satu caranya yaitu dengan memahami sebuah gambaraan optical dari busana yang kamu gunakan saat ini.

Berikut ini cara memahami gambaran optical busana yang dapat dipelajari dan disesuaikan dengan tubuh :

Garis Horizontal

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Garis Horizontal

Sebuah busana atau pun pakaian yang menggunakan garis horizontal memang sangat cocok untuk kalian yang berbadan kurus karena dengan adanya garis horizontal ini akan membuat kamu terlihat lebih besar. Dan jika busana ini digunakan pada kalian yang memiliki tubuh yang tepat maka pasti kan tepat telihat sangat maksimal.

Jika anda menggunakan busana ini dan anda terlihat lebih pendek dan juga gemuk ini karena adanya potongan busana yang sebenarnya anda kenakan. Potongan itu bisa menggunakan garis horizontal atau pun gaya mengenakan pakaian  yang sering di maksukkan. Dengan kamu sering memasukkan atasan kedalam bawahan ini harus kamu hindari karena akan membuat kamu bertubuh lebih kecil.

Garis Vertikal

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Garis Vertikal

Setiap busana  atau pun pakaian yang memiliki garis horizontal maka ini akan lebih cocok digunakan bagi kamu yang berbadan gemuk karena dengan adanya garis yang vertikal ini akan lebih memberikan sebuah efek yang langsing. Dan jika sebuah garis vertikal itu jaraknya makin dekat maka busana yang kamu kenakan akan benar – benar memberikan sebuah efek yang langsing.

Garis Diagonal

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Garis Diagonal

Untuk garis diagonal pada busana atau pun sebuah pakaian juga memberikan efek tersendiri dan efek yang kan diberikan dari garis diagonal yaitu efek yang lebih kurus. Untuk efek yang diberikan untuk garis diagonal memang lebih kurus karena garis diagonal ini akan lebih mengecilkan tampilan sebuah area badan yang menggunakan busana diagonal ini.