Info Digital Printing : Pepsi Telah Konfirmasi Smartphone Terbarunya

Pepsi Telah Konfirmasi Smartphone Terbarunya – Pepsi yang merupakan salah satu perusahaan ternama yang memang biasanya memproduksi sebuah minuman yang merupakan saingan terberat dari coca cola berapa hari lalu memang telah dikabarkan akan membuat suatu gebrakan baru melihat banyaknya vendor barau yang kini juga telah melakukan adanya  perubahan.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Pesaing coca cola

Pada beberapa hari yang lalu telah diketahui jika pepsi ini telah dikabarkan kan membuat sebuah smartphone terbarunya yang telah terbukti dari beberapa kabar yang sudah ada. Kabar mengenai Pepsi yang memang akan merambah ke dunia smartphone ini diketahui  saat ditemukannya saluran Weibo yang disitu memang telah dikatakan atau tercantum adanya “Pepsi Phone”.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Pepsi

Jika ditelusuri perusahaan produksi minuman yang sudah terkenal ini tak ada hubungannya dengan smartphone namun entah apa yang membuatnya juga ikut merambah dunia smartphone. Namun hal itu nampaknya menjadi kabar yang memang benar adanya, karena ternyata pihak dari Pepsi ini telah mengkonfirmasi adanya produksi smartphone yang telah dikonfirmasi untuk Routers.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Pepsi Phone

Namun sayangnya pihak dari Pepsi ini belum menyebarkan adanya bagaimana rincian atau spesifikasi dari Pepsi Phone yang kan mereka luncurkan itu. Smartphone barunya itu telah diketahui akan diberi nama Pepsi P1 , dimana untuk perusahaan Pepsi ini sendiri akan segera untuk melisensi merek untuk pembuatan smartphone ini, namun nampaknya smartphone ini hanya akan ada di China saja.

Menurut kabar spesifikasi yang ada dalam smartphone buatan Pepsi ini yaitu memiliki sebuah layar dengan 5,5 inci resolusi 1080 x 1920, dengan RAM 2 GB,  berkecepatan 1,7 GHZ, dengan kamera yang mumpuni yaitu 13 MP , dan kamera depan 5 MP.  Untuk spesifikasi resmi dari smartphone ini memang belu diumumkan, jika memang benar adanya maka kan diumumkan pada tanggal 20 Oktober  2015 dan harga yang kan dibandrol dari smartphone ini yaitu Rp.2,7 juta.