Info Digital Printing : Perusahaan Minuman Bersodapun Akan Produksi Smartphone

Perusahaan Minuman Bersodapun Akan Produksi Smartphone – Sudah kita tau bahwasanya kini smartphone sedang menjadi raksasa berbagai macam barang elektronik. Saat ini smartphone memang telah banyak diminati oleh masyarakat karena kita tau kegunaannya memang sangat banyak. Dengan adanya peningkatan terus smartphone ini maka kini juga terjadi bayak peningkatan vendor baru yang juga ingin meramaikan produksi smartphone. Hal ini juga terjadi di China yang kabarnya kini perusahaan dari Cina, yaitu Pepsi juga kan meramaikan industry sartphone yang ada.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Pepsi kan ikut ramaikan produk smartphone

Pepsi merupakan salah satu perusahaan yang bergerak pada produksi minuman bersoda yang terkenal hingga dunia, dan menjadi salah satu kompetitor terberat dari Coca Cola. Kabar ini beredar karena adanya informasi dari social media nomer satu di negara China. Menurut sebuah akun dari Whibo PepsiCo China sudah terposting sebuah gambar yang memang misterius dengan adanya logo tambahan yang tertulis “Pepsi Phone”. Dengan adanya tulisan itupun akan sangat mengejutkan banyak pihak karena pada sebelumnya tak ada tanda – tanda jika perusahaan minuman ini juga akan menggeluti dunia elektronik phone ini.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Pepsi Phone

Namun perusahaan yang terkenal dengan minuman bersodanya ini memang belum pernah diketahui dalam hal produksi – produksi benda – benda elektronik seperti halnya smartphone ini. Selain itu perusahaan Pepsi ini juga ternyata belum atau pun tidak memiliki para pakar atau pun para ahli teknologi yang bergerak dibidang teknologi smartphone ini.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Kompetitor cola- cola

Dan juga perusahaan ini belum pernah bergabung dengan berbagai macam vendor smartphone yang lainnya. Sehingga dengan daya hal – hal seperti itu telah banyak mendatangkan berbagai macam kebingungan dan masyarakat juga sangat menyangsikan jika perusahaan minuman bersoda atau Pepsi ini untuk benar – benar akan meluncurkan sebuah smartphone besutannya.

Namun banyak pihak dan juga ahli yang memiliki pendapat atau bahkan percaya jika sebenarnya perusahaan ini tak akan membuat smartphone tau mengembangkannya namun hanya kan membuat sebuah aplikasi mobile tertentu agar bisa untuk mendongkrak sebuah bisnis penjualan minuman bersoda yang memang telah mereka kembangkan selama ini.