Info Digital Printing : Ponsel Terlaris Di Dunia Untuk Sejuta Umat

Ponsel Terlaris Di Dunia Untuk Sejuta Umat – Globaliasasi memang telah mengubah semua hal menjadi lebih mudah, memang teknologi yang memicu hal itu kita dengan mudah bisa saja untuk berkomunikasi dan juga berinteraksi dengan orang lain diberbagai daerah. Salah satu teknologi itu adalah ponsel. Siapa sih yang tak punya ponsel ? Pasti semua orang memiliki ponsel apalagi untuk saat ini telah banyak muncul smartpone yang telah sangat banyak digemari orang.

Jika anda ditanya, HP apa yang sangat laris dijual ? lalu apa jawaban anda ? Apakah Galaxy S5 atau mungkin iPhone ? Jika anda menjawab iPhone, jawaban itu salah besar. Iya memang iPhone sangat laris dijual diberbagai tempat bahkan didunia namun kepopuleran dari iPhone masih kalah laris dengan ponsel Nokia 1100 yang juga telah dilansir oleh Phone Arena.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Galaxy S5
Info Digital Printing
Info Digital Printing – iPhone 6

Ponsel nokia 1100 merupakan ponsel yang terlaris didunia, ponsel ini mencapai puncak kelarisannya pada tahun 2003 yang bahkan terjual hingga 250 unit. Bahkan untuk dibeberapa negara lain seperti halnya Nigeria untuk ponsel Nokia 1100 ini telah habis terjual hingga 1 milliar pada tahun 2005 lalu. Memang Nokia ini telah dinobatkan sebagai ponsel terlaris di dunia namun juga telah dinobatkan menjadi ponsel dengan penjualan terbanyak dan terbaik.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Ponsel Nokia 1100

Namun mengapa bisa ponsel Nokia 1100 ini mengapa dinobatkan sebagai ponsel dengan penjualan terbaik ? Alasan yang mendasari hal ini karena harga yang ditawarkan dari ponsel ini karena harganya yang sangat terjangkau yang hanya Rp 1 juta pada zaman dahulu yang juga memiliki fitur – fitur yang menarik pada zamannya dulu yaitu lampu senter, berkapasitas 50 pesan, dan juga ringtone monophonic.

Ponsel ini bisa menyimpan 50 kontak , telepon, dan fitur sma, dan yang menjadi daya pikat tersendiri bahwa ponsel ini dapat bertahan selama 400 jam yang jika digunakan dalam keadaan standby. Selain itu banyak diketahui jika game snake merupakan game yang paling banyak diminati oleh para penyuka game zaman dahulu, sehingga ii juga yang menjadi daya pikat tersendiri pada ponsel ini. Telah diketahui dengan game ini sudah bisa membuat 250juta orang senang karena game ini.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Game snake 2 pada Nokia 1100

Dengan adanya bermunculan banyak HP dengan teknologi yang lebih canggih maka sampai tahun 2009 untuk produksi Nokia 1100 ini dihentikan namun banyak juga yang melakukan pemrograman ulang yang digunakan untuk menerima pesan yang ditunjukkan ke nomer lain.

Namun sampai saat ini ponsel ini akan kembali diterbitkan namun dengan menggunakan prosesor terbarunya quad core, namun belum diketahui kemunculannya. Jika memang nanti muncul dengan perangkat Android pasti akan banyak yang kembali meminatinya.