Info Digital Printing : Raffi Ahmad dan Nagita Menggelar Aqiqah Anak Pertamanya

Info Digital Printing – Siapa yang tidak kenal dengan sesosok Raffi Ahmad, Seorang artis yang sangat populer untuk tahun – tahun sekarang ini. Dia banyak sekali telah menghiasi layar pertelevisian di Indonesia. Sejak ia melangsungkan akhad nikahnya bersama Nagita pada Oktober 2014 lalu, kebahagiaan mereka kian komplit setelah hadirnya putra pertama Raffi dan juga Nagita yaitu Rafathar Malik Ahmad.  Rafathar mungkin akan menjadi sebuah kebahagiaan bagi setiap keluargannya, karena kelahirannya sangat ditunggu – tunggu oleh semua orang dan tentunya juga oleh fans Raffi dan Nagita.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Kelahiran Rafathar Malik Ahmad

Rafathar Malik Ahmad putra dari pasangan Raffi dan Nagita ini dilahirkan pada tanggal 19 Agustus 2015 lalu di sebuah Rumah Sakit Ternama di Jakarta. Pada hari Sabtu kemarin, tepatnya pada tanggal 19 September 2015, Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina menggelar sebuah acara aqiqah bagi putar pertama mereka  yang sampai saat ini sudah berusia satu bulan.

Dalam acara aqiqah itu dihadiri oleh keluarga besar dari Raffi maupun dari Nagita, tak hanya itu dalam aqiqah kali ini juga terdapat banyak anak – anak yatim yang juga diundang dalam acara ini. Pada aqiqahan kali ini pun ada ibu ibu  juga yang menampilkan acara qasidah.

Acara aqiqah Rafathar kali ini dilaksanakan pada sore hari. Terlihat keluarga kecil Raffi dan Nagita tampak bahagia yang tercantum diakun instagram mereka @raffinagita1717. Pada instagram mereka itu @raffinagita1717 telah diupdate dan sudah terpampang foto dari Rafathar Malik Ahmad yang ternyata sedang tertiur pada saat acara itu berlangsung. Dalam instagram itu tertulis “Doakan ya Aqiqahnya Rafathar” yang tercantum di foto instagram mereka.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Rafathar nampak tertidur saat acara aqiqah

Acara Aqiqah kali ini seperti layaknya pesta ulang tahun yang cukup meriah karena para tamu undangan yang hadir pada acara aqiqah kali ini pun juga diberikan berbagai souvenir mug yang terdapat gambar dari Rafathar , dan juga ada souvenir sebuah tasbih berwarna biru. Sebuah warna yang katanya identik dengan bayi laki – laki.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Souvenir mug dan tasbih yang diberikan ke tamu

Kepopuleran dan juga ketenaran dari Raffi dan Nagita selalu saja mendapat sorotan dari berbagai media stasiun tv yang berebut untuk bisa memperoleh siaran atau pun meliput acara mereka ini. Seperti pada waktu lalu acara Pernikahan mereka yang digelar secara langsung dan juga pada acara kelahiran Rafathar yang juga diliput. Namun pada acara kali ini sangat berbeda karena Rafii Ahmad tak memilih untuk melakukan siaran pada acara aqiqah putar pertamanya itu, karena menurut mereka agar cara ini bisa berlangsung untuk orang – orang terdekat saja.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Saat aqiqah pemotongan rambut

Raffi mengatakan bahwa Acara aqiqah kali ini kan perlu sebuah doa yang khusuk jadi kalau terbuka dengan media nanti malah tak bisa ngobrol dengan keluarganya. Walaupun tak diliput secra eksklusif namun Raffi tetap memberikan informasi kepada media tentang acara aqiqah ini.

Dalam acara aqiqah kali ini Raffi tak memotong 2 kambing jantannya pas acara karena kambing – kambing itu telah dipotog terlebih dulu pada hari sebelumnya dan juga telah dimasak dan dibagaikan kepada para tetangga sekitar. Dan unutk kali ini Rafathar belum juga dibotaki karena ia takut Rafathar masuk angin, karena ia sering tinggal di apartemen yang ber AC. Rencananya dia akan membotaki putranya setelah ia berusia 3 bulan.