Info Digital Printing : Rahasia StarUp Bikin Cheeseburger Dari Tanaman

Rahasia StarUp Bikin Cheeseburger Dari Tanaman – Ide bisnis tau sebuah peluang bisnis memang bisa datang kapan saja dan dimana saja dan oleh siapa saja. Terkadang sebuah ide tak akan muncul jika itu dipaksakan, sebuah ide bisa saja muncul tanpa kita sadari. Bagi anda yang memang pelaku bisnis sebuah ide pasti sangat diperlukan untuk bisnis  produk anda, apalagi jika bisnis yang anda jalankan itu merupakan salah satu bisnis yang memang sangat unik dan berbeda dari bisnis – bisnis yang dijalankan oleh para pelaku bisnis disekitar anda.

Seperti hal yang juga dilakukan oleh salah satu perusahaan rintisan atau startup yang bernama Impossible Foods, yang kini telah membuat sebuah daging dan juga keju yang emang seutuhnya dari tanaman. Aneh bukan ? Ini merupakan salah satu ide yang unik yang memang berbeda dari yang lain, perusahaan ini memang tak berada di Indonesia namun ide yang ada memang cukup untuk diperhatikan.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Burger dari tanaman seutuhnya

Perusahaan rintisan ini didirikan oleh Patrick Brown yang ternyata memang seorang ahli biokimia dan memang sebelumnya telah menjadi seorang co-founder dan juga telah membuat sebuah perusahaan makanan yang berbasis di Hayward yang sampai saat ini telah membuat sebuah produk  susu kacang dan ternyata telah dikabarkan bisa berkelanjutan hingga 4 tahun.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Patrick Brown

Starup ini ingin berusaha untuk membuat sebuah ide bisnis tau sebuah makan yang memang belum ada sebelumnya dan hanya mereka yang memulainya, kabarnya untuk saat ini Immposible Food sedang mencari cara untuk bisa membuat sebuah makan yang tidak hanya sekedar lezat namun juga tidak mengandung antibiotik, hormon dan juga kolestrol. Dan produk yang mereka pilih yaitu sebuah burger dengan cheese yang memang berawal atau berasal dari sebuah tanaman.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Proses pembuatan cheeseburger

Dan tujuan utama dari Brown dan juga investor – investor ini yaitu ingin memberikan perusahaan makanan nabati ini yang memang dapat dimanfaatkan untuk bisa memberi makanan kepada populasi orang – orang yang ada di bumi yang kini kan lebih banyak lagi dan semakin banyak.