Info Digital Printing : Sampai Saat Ini XL Sudah Bangun 55.000 BTS

Sampai Saat Ini XL Sudah Bangun  55.000 BTS – Pada tanggal 8 Oktober tahun lalu XL telah merayakan hari jadinya yang ke 19 tahun, ini sudah merupakan waktu yang lama. Xl telah berkiprah didunia layanan seluler Indonesia ini dengan waktu yang lama. Hingga kini setelah 19 tahun menjadi layanan seluler Xl juga kan berkomitmen untuk bisa mendorong adanya industri telekomunikasi di Indonesia ini.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – 19 tahun XL

Menurut Dian Siswarini, Presiden Direktur XL Axiata bahwa mereka telah mendorong adanya konstribusi pada masyarakat Indonesia dengan adanya layanan 3G dan 4G, roaming nasional, dan juga adanya tarif yang lebih murah untuk layanan sma dan juga telephone. Dian juga memaparkan jika saat XL sudah mencapai 19 tahun ini dan yang telah berkonstribusi selama ini telah menghabiskan belanja dengan modal sebesar Rp. 68 triliun agar bisa membangun sebuah jaringan seluler yang ada di seluruh Indonesia.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Xl sudah berikan layanan 4G

Sampai dengan saat ini sudah ada sebuah stasiun pemancar (BTS) yang sudah terbangun sebanyak 55 ribu baik BTS berteknologi 2G, 3G, dan juga 4G dan hingga  kini Xl juga telah melayani 49 juta para penggunanya. Dan saat adanya perayaan dari XL ini Menteri Komunikasi dan Informatika juga ikut hadir dalam perayaannya ini dan juga telah mengucapakan ulang tahun ke Axsiata Group ini.

Rudiantara ini memang sempat hadir di perayaan ulang tahunnya ini karena memang sebenarnya dulu Rudiantara ini pernah menjabat sebagai Direktur XL Axiata pada beberapa waktu yang  lalu. Jadi seperti apa yang telah diungkapkannya saat ia datang ke perayaan ulang tahun Xl ini dia bukan hanya sekedar jadi Menteri namun juga bagian dari XL axiata ini.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Rudiantara

Rudiantara juga telah mengapresiasi operator seluler  termasuk XL Axiata yang juga telah berkonstribusi terhadap Penerima Negara Bukan Pajak (PNBP) . Hingga sudah tercatat dari 10 tahun telah ada PNBP dan juga dividen dari sektor telekomunikasi yang sudah mencapai Rp 280 triliun.