Info Digital Printing : Selfie Hat Siap Gantikan Tongsis

Info Digital Printing – Selfie atau foto diri sendiri siapa sih yang tak suka melakukan hal ini ? Setiap orang pasti sering melakukan selfie baik dikalangan anak muda maupun orang tua sekalipun. Dalam hal selfie ini sangat berkembang pesat dengan adanya tongkat narsis tau sering disebut dengan tongsis. Dalam hal ini tongsis sangat digemari oleh berbagai orang karena alatnya yang dapat membantu saat diri sendiri ingin berfoto atau foto dengan jarak yang cukup jauh yang bisa membuat tampilan lebih bagus lagi.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Contoh tongkat narsis atau tongsis
Info Digital Printing
Info Digital Printing – Contoh pengguna tongsis

Namun perkembangan teknologi yang semakin hebat kini telah mendatangkan tren foto selfie terbaru dengan Acer Selfie Hat. Selfie hat ini dirasa akan mengantikan posisi tongsis sebagi alat untuk berfoto. Layaknya sebuah tongkat narsis , selfie hat ini dirancang khusus untuk kalangan orang yang ingin berselfie ria.

Topi ini dirancang oleh Acer UK dan juga Christian Cowan-Sanluis yang telah diklaim akan menjadi “Topi Selfie yang Pertama Didunia”. Acer selfie hat ini merupakan sebuah topi bertepi cukup besar yang juga disebut dengan topi sombrero dengan tampilan bling – blingnya dan juga terdapat gantungan yang digunakan untuk memegang tablet Iconia A-1 840 yang berada disalah satu sisinya.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Cristian Cowan – Sanluis saat promosi selfie hat

Selfie hat ini dirancang khusus sehingga dengan mudah dapat memegang tablet dengan posisi yang sempurna untuk bisa membidik atau menjepret foto selfi dari sudut yang diinginkan. Topi ini akan diklaim dapat menjadi alternative pengganti tongsis yang kini sedang tren dikalangan masyarakat pada umumnya.

Acer sebagai perusahaan yang bergerak dibidang elektronik dan perangkat multinasional mengatakan bahwa topi ini dapat digerakkan secara perlahan – lahan dari kiri ke kanan, yang tidak hanya sombrero selfie yang membantu para pengguna menemukan sebuah pose terbaiknya, tapi juga bisa mengerti pencahayaan yang tepat, dan juga bisa berbagai ekpresi yang akan mengubah wajah dan ekspresi anda dan bisa menghasilkan foto selfie yang sempurna.

Dengan menggunakan selfie hat ini anda bisa mengunggah foto –foto selfie yang sempurna dan juga unik. Namun dalam hal harga , selfie hat ini belum dibicarakan dan Acer masih merahasiakan harga topi ini semoga saja harganya tak jauh beda dengan tongkat narsis.

Selain belum diketahui hargaya , selfie hat ini juga belum tau kapan akan dipasarkan diberbagai negara karena selfie hat ini baru ditampilkan di Landon untuk fashion week saja.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Contoh pengguna selfie hat