Info Digital Printing : Snapchat Bantah Simpan Pesan Pengguna

Snapchat Bantah Simpan Pesan Pengguna – Belum lama ini Snapchat telah membuat sebuah pembaharuan privasi yang menag telah mereka rilis pada minggu lalu. Dan degan adanya pembaharuan itu telah menjadikan par penggunanya resah mengingat ada sebuah pembaharuan yang terbaru dimana Snapchat bisa memiliki hak kepemilikan dari konten para penggunanya misalnya saja foto, pesan teks maupun video.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Privasi pesan pun masih akan tetap terjaga

Setelah banyak beredar tentang sebuah kabar itu pihak Snapchat pun langsung membantah hal itu dan mereka menyebutkan jika untuk para pengguna masih bisa mempertahankan sebuah privasi tentang konten yang mereka punya. Sehingga pengguna masih tetap bisa menggunakan Snapchat dengan segudang privasi yang dimiliki.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Pengguna masih tetap bisa mempertahankan privasinya

Selai itu untuk perusahaan pastinya tetap tidak kan memiliki kontrol berupa gambar atau pun screenshot  tentang pesan yang dimiliki para pengguna walaupun pesan itu memang sudah dihapus dari server. Selain itu Snapchat juga tidak mengingkari jika untuk pembaruan peraturan pribadi ini akan memberi perusahaan tersebut lisensi yang lebih luas dari konten apapun  yang telah dibuat pengguna untuk bisa menggunakan layanan lain dari Snapchat ini.

Dan salah satu layanan itu yaitu Snaps, yang merupakan sebuah aplikasi dimana jika pengguna ingin menggunakannya maka para pengguna harus mendaftarkan ke Live Store sehingga pihak dari Snapchat harus bisa membagi konten keseluruh dunia. Walaupun begitu namun Snapchat tetap menjaga privasi dari penggunanya dan komunikasi yang dilakukan benar – benar personal.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Aplikasi Snaps

Setelah banyak hal yang diperbaharui oleh pihak Snapchat namun kini Snapchat tetap akan membuat sebuah gebrakan baru dimana perusahaan ini  akan membuat sebuah layanan baru yang juga akan digunakan untuk pengguna. Salah satunya yaitu fitur Replays dimana pengguna bisa memutar ulang konten namun harus membayar terlebih dahulu.