Info Digital Printing : Sony Launching Deretan Playstation 4 Aksesori

Info Digital Printing -Sony merupakan sebuah perusahaan yang besar yang telah mengeluarkan berbagai macam benda – benda elektronik yang bisa dikatakan sangat laris dipasaran. Tak sedikit jenis – jenis benda elektronik yang mereka keluarkan.

Saat ini Sony mengeluarkan produk terbarunya yaitu barang elektronik aksesori dengan jenis game. Konsol Primadona Sony Playstation 4 (PS4) telah dipamerkan dan telah dipasarkan , diberbagai ajang dan juga pergelaran Tokyo Game Show yang sudah digelar sekitar dua hari yang lalu. Pameran itu digelar di Makuhari Mese, Chiba tersebut benar –benar telah memikat banyak perhatian dari para pengunjung yang telah memperhatikan aksesori PS4 terbarunya itu.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Sony Playstation 4 (PS4)

Perangkat yang dipamerkan pertama pada waktu itu adalah Kontroler DualShock 4 (DS4) yang pada kali ini telah hadir berbagai varian warna yaitu silver, hitam, emas, dan juga transparan.  Namun dari keempat fitur itu tak menampilkan berbagai macam fitur yang berbeda hanya saja menampilkan warna yang berbeda saja.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Kontroler DualShock 4

Tak hanya itu saja untuk kali ini Sony memamerkan perangkat yang lain  yaitu hadirnya berbagai varian warna dari kover HDD PlayStation 4.  Dengan perangkat ini para gamers dari PS4 ini dapat melakukan sebuah modifikasi perangkatnya itu dengan sembilan varian warnanya.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Kover HDD Playstation 4

Untuk perangkat itu akan kembali launching pada tanggal 6 November mendatang dan juga diberi harga kisaran RP 300 ribu. Perangkat lain yang kini hadir yaitu headset wireless PlayStation yang memiliki satu warna saja yaitu hitam metalik dengan adanya gabungan warna biru dan kini kan diberi harga sekitar Rp. 1,4 juta.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Headset Wireless PlayStation

Untuk memberikan minat terbarunya kepada para pengunjung maka kini  perusahaan terbesar ini juga memamerkan atau launching sebuah aksesori yang bisa dibilang mewah,  Dan tak hanya itu saja Sony juga memamerkan beberapa video trailer yang bisa dibilang terbaru dari perusahaannya dari berbagai macam judul game andalannya itu. Video itu sering disebut dengan  Uncharted yang memiliki banyak judul seperti halnya  Thief’s End, Yakuza 6,Just Cause 3 dan lainnya. Dan itu merupakan berbagai macam produk dan juga video trailer yang akan dipamerkan oleh Sony diberbagai tempat.