Info Digital Printing : Tak Mustahil Jika Satu Smartphone Bisa Gunakan Lebih Dari Satu Sistem Operasi

Tak Mustahil Jika Satu Smartphone Bisa Gunakan Lebih Dari Satu Sistem Operasi – Teknologi yang telah berkembang dengan pesatnya dan juga kini telah banyaknya alat komunikasi yang telah ditawarkan membuat para produsen melakukan sebuah inovasi – inovasi terbarunya. Inovasi – inovasi yang telah mereka buat itu bertujuan agar mereka tak kalah saing dengan produsen – produsen lainnya.

Salah satu teknologi yang kini telah berkembang dengan pesatnya yaitu Smartphone, banyak yang telah kita tau jika smartphone hanya bisa menggunakan satu system operasi saja seperti halnya iOS, Android, Wondows. Namun dengan adanya inovasi yang berbeda kini Microsoft kini telah mengajukan suatu permohonan paten yang terbaru yang bisa memungkinkan sebuah perusahaan bisa membuat smartphone dengan dua OS sekaligus atau multi-OS.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Contoh sistem operasi android

Inovasi terbaru ini akan segera muncul dengan adanya sebuah system operasi yang bisa 2 sekaligus bahkan juga lebih. Tujuan dari hal ini adalah agar para pengguna atau konsumen saat membeli sebuah smartphone bisa dengan mudah memilih system operasi yang mana yang juga akan digunakan ketika membeli smartphone itu.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Smartphone akan hadir dengan lebih dari satu sistem operasi

Seebuah ide dan juga inovasi terbaru ini berasal dari Microsoft yang juga ingin menambah para penggunanya dengan cara membuatkan custom ROM Windows 10 dalam perangkat Android. Rencananya system ini kan dijalankan dengan cara yang lebih sederhana dan juga efektif. Untuk perangkat ini sebenarnya didukung dengan adanya sebuah fitur yang bisa kompatibel dengan berbagai macam system operasi,  namun tidak bisa diinstal sejak awalnya. Sistem yang kan muncul ini akan dikompresi dengan  itu para penggunanya ,bisa dengan mudah memilih system operasi yang mereka suaka tau mereka inginkan.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Windows 10 dalam perangkat Android

Dengan adanya ide yang sangat cemerlang ini memudahkan pengguna untuk bisa membeli sebuah perangkat dari beberapa system operasi, lalu dengan mudah memilih system operasi mana yang diinginkan, lalu memulai untuk menginstal system operasi itu. Dan setelah itu anda harus mengkonfigurasi smartphone anda itu agar bisa bekerja sesuai dengan berbagai fitur yang sudah disediakan oleh system operasi yang anda pilih.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Cara mengganti sistem operasi yang akan datang

Anda bisa dengan mudah untuk selalu mengganti system operasi yang baru itu jika anda sudah merasa bosan tanpa harus beribet untuk membeli smartphone yang baru, namun jika memang anda sangat nyaman dengan system operasi yang sudah anda gunakan saat ini maka sebaiknya anda menghapus system operasi yang lainnya agar penyimpanan anda bisa lebih besar.