Info Digital Printing : Taukah Anda ? Menangis Akan Membuat Anda Lebih Rajin Bekerja

Taukah Anda ? Menangis Akan Membuat Anda Rajin Bekerja –  Sebuah pekerjaan memang terkadang membuat diri kita sendiri badmood atau mungkin sebal dan juga marah karena adanya hal seperti terlalu banyak, susah, atau bahkan dikejar deadline dan sebagainya.  Dengan adanya hal itu kita bisa saja menangis karena pekerjaan itu. Dengan kita harus menangis karena sebuah pekerjaan itu kini dirasa kita tak bisa professional dalam pekerjaan itu.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Menangis karena cinta dengan pekerjaanya

Namun ada sebuah penelitian  jika dengan menangis itu ternyata bisa menambah produktivitas kita dalam bekerja. Seperti apa yang telah dikutip oleh Forbes bahwa pejabat Facebook saja bisa menangis karena sebuah pekerjaan, apalagi kita yang bisa saja juga menangis karena pekerjaan. Walau memang menangis karena pekerjaan itu tidak ada pengaruhnya terhadap sebuah kesuksesan seseorang.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Menangis akan membuat kita lebih rajin

Dengan kita menangis tanpa sengaja tau dengan begitu saja maka seluruh emosi itu bisa dikembangkan untuk bisa mempertahankan sebuah karir, karena air mata yang keluar itu bersifat lebih natural dan tidak dibuat – buat. Memang tak ada yang salah dengan kita menangis namun kita harus tetap bisa professional dalam melakukan segala pekerjaan yang ada.

Menangis dianggap bisa untuk membantu dalam memperbaiki sebuah hubungan yang baik antar karyawan dan juga atasannya, karena dari menangis para atasan kan lebih menyadari jika karyawannya membutuhkan sebuah bantuan. Dengan kita menangis dalam sebuah pekerjaan dan karena professional dapat menjadi alat penguat khususnya wanita yang memegang suatu jabatan tertentu dalam pekerjaannya. Mereka lebih kan menyadari jika yang menyebabkan emosi itu akan mendorongnya untuk bisa memperbaiki hal – hal itu.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Menagis akan membantu hubungan baik antara atasan dan karyawannya

Selain itu menangis akan menambah para karyawan atau pekerja lebih rajin dalam bekerja atau lebih  meningkatkan produktivitasnya karena air mata itu dirasa cara untuk menghindari adanya kerusuhan atau kekacauan pada pekerjaannya. Sehingga air mata atau sebuah tangisan akan membantu karyawannya agar lebih cepat menyelesaikan pekerjaannya secara efektif.