Info Digital Printing : Terbaru, Layar Notebook Ini Bisa Diputar Hingga 360 Derajat

Terbaru, Layar Notebook Ini Bisa Diputar Hingga 360 Derajat – Saat ini segalanya memang dapat dibuat dan dikembangkan dengan hal yang lebih baik, yang dulunya tidak bisa kini bisa di inovasikan jadi berbeda. Seperti halnya sebuah tablet, biasanya ablet hanya digunkan sebgai gadget saja dan hanya digunakan layaknya smartphone saja. Namun saat ini tablet telah memiliki fungsi yang berbeda, kini tablet memiliki fungsi yang ganda yaitu bisa juga digunakan sebagai notebook. Dengan tablet yang memang bermodalkan layar sentuh kini pengguna bisa saja untuk menghubungkannya dengan keyboard atau hanya sebagai tablet layar saja.

Saat ini Acer yang memang merupakan salah satu produsen notebook dan juga laptop yang memang sudah tak bisa diragukan lagi keunggulannya kini ia kembali memasarkan produknya seperti kedua fungsi dari tablet itu. Produk ini disebut dengan Aspire R14.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Layar Acer diputar 360 derajat

Aspire 14 ini merupakan salah satu produk notebook besutan dari Acer yang layarnya bisa diputar hingga 360 derajat. Dengan menggunakan notebook ini sangat akan membantu para penggunannya karena mereka bisa menggunakan notebook ini dengan keyboard yang nyata dan fungisinya sebagai notebook atau pun bisa juga dengan melipat notebook ini sehingga  keyboardnya berada dibawah layar notebook ini.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Notebook bisa dilipat

Dengan Acer R14 ini para pengguna akan lebih mudah dan praktis dalam menggunakannya karena bisa dibawa kemana saja dan akan lebih simple. Untuk produk Acer ag satu ini kan hadir dengan menggunakan windows terbaru yaitu windows 10 dan menggunakan 10 poin multi-touch.

Acer R14 ini memiliki  spesifikasi dengan layar 14 inci dengan menggunakan processor Generasi 6 inter 64-bit yang bisa ,memudahkan ada untuk memilih menggunakan Core i7 atau bisa juga Core i5. Untuk garapichs Acer ini menggunakan Intel HD Graphics 520 dengan penyimpanan SSD 512. Untuk notebook ini memang belum diluncurkan namun akan diluncurkan pada akhir Oktiober nanti di Amerika dan Eropa, untuk Indonesia sendiri belum tau kapan bisa diluncurkan. Acer R14 ini dibandrol dengan harga yang cukup tinggi yaitu Rp.9,5 juta.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Acer R14