Info Digital Printing : Trik Fashion Bagi Kamu Yang Berbadan Kurus

Trik Fashion Bagi Kamu Yang Berbadan Kurus – Setiap orang memiliki postur dan juga ukuran badan yang berbeda, dengan adanya hal itu tren fashion pun juga banyak yang telah menyesuaikan bentuk tubuh dari masyarakatnya. Berbagai macam ukuran badan seperti halnya kurus, gemuk, atau ideal pasti memiliki cara berpakaian yang berbeda beda untuk menyiasati adanya ukuran tubuh. Namun bagi para orang yang sudah memiliki badan yang ideal akan lebih mudah dalam hal berpakaian karena badannya sudah bagus pula.

Untuk para orang yang memiliki badan yang kurus dan gemuk harus bisa memiliki trik tersendiri agar penampilan yang kamu punya terlihat lebih baik dan menarik. Berikut ini trik berpakaian bagai kamu – kamu yang berbadan kurus :

  1. Pastikan bagi anda yang hendak mencari atau ingin membeli celana maka anda sebaiknya memeriksa membeli sesuai dengan banyaknya hem dan juga baju yang bisa dipadu padankan dengan celana yang kamu punya. Dan jika kamu memang membeli celana dan mungkin kurang begitu pas dengan ukuran kaki anda maka anda bisa mempermaknya ditukang jahit untuk masalah ukuran pinggan celana dan juga untuk ukuran kaki. Bagi anda yang berbadan kurus maka sebaiknya tetap mencari model celana yang ramping, agar tetap melihatkan bentuk kaki yang bagus.

    Info Digital Printing
    Info Digital Printing – Gunakan jeans yang ramping
  2. Gunakanlah kemeja jeans yang bisa membuat anda lebih terlihat berisi. Dengan menggunakan jenis kemeja yang terbuat dari jeans ini anda akan terlihat memiliki tubuh yang terkesan lebih berat, terutama jika anda memilih bahan yang lebih tebal seperti halnya campuran bahan katun dan juga bahan dari denim dengan itu maka badanmu juga kan terlihat lebih berisi.

    Info Digital Printing
    Info Digital Printing – Gunakan kemeja jeans ternyata ini membuat anda tampak berisi
  3. Gunakan baju yang memiliki corak garis putih atau warna yang kontras dengan pola horizontal yang bisa menambah volume badanmu yang terlihat kurus. Sebaiknya jika nada menggunakan baju atau kemeja yang bergaris – garis maka gunakanlah pakaian yang memiliki garis horizontal.

    Info Digital Printing
    Info Digital Printing – Gunakan baju dengan garis horizontal
  4. Jika kamu memang suka menggunakan kemeja dengan lengan panjang, maka sebaiknya anda memberikan gulungan yang sedikit pada lengan baju anda. Dengan anda mengunakan trik ini maka akan membantu lengan anda lebih terkesan lengan bervolume dan juga akan membantu otot – otot kamu yang juga terlalu berisi.

    Info Digital Printing
    Info Digital Printing – Menggulung kemeja agar lebih berisi lenganya
  5. Berikan layering pada tampilan anda agar bisa lebih membuat tampilan anda lebih berisi lagi, jangan sampai anda mempunyai pakaian yang terlalu pas dengan tubuh anda karena akan lebih membuat anda lebih terlihat kurus.

    Info Digital Printing
    Info Digital Printing – Gunakan cara layering agar tampilan lebih berisi
  6. Jika anda suka memakai ikat pinggang dengan baju dimasukkan maka lebih baik anda mencari ikat pinggang yang kecil saja, karena pinggan anda biar lebih berisi lagi. Jika nada membeli ikat pinggan dengan ukuran yang besar maka pinggang anda akan terkesan lebih kecil.

    Info Digital Printing
    Info Digital Printing – Gunkan ikat pinggang kecil