Info Digital Printing : Trik Fashion Untuk Kamu Yang Memiliki Badan Gemuk

Trik Fashion Untuk Kamu Yang Memiliki Badan Gemuk  – Setiap orang memiliki bentuk tubuh yang berbeda – beda , ada yang memiliki bentuk yang ideal, gemuk atau pun kurus. Semua hal itu bisa saja kita siasati dengan adanya berberbagai macam trik berbusana yang baik walaupun tidak mengubah bentuk badan kamu namun bisa mensiasati bentuk tubuh kamu yang kurang ideal. Maka anda juga harus cermat dan juga bisa pintar dalam memilih pakaian atau baju yang cocok bagi anda.

Berikut ini trik berpakaian untuk kalian yang memiliki badan gemuk :

  1. Hindari penggunaan baju yang ketat

Bagi kamu yang memiliki bentuk badan yang besar atau gemuk maka sebaiknya anda menghindari penggunaan kaos atau baju yang terlalu ketat karena jika anda menggunakan baju yang ketat maka akan semakin memperlihatkan tubuh kamu atau lemak kamu yang banyak. Akan lebih baik saat anda menggunakan kaos atau kemeja sebaiknya anda memilih jenis bentuk leher yang V atau T. Dengan menggunakan ini maka leher anda akan terlihat lebih ramping.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Hindari penggunaan bahan yang ketat, pastikan anda memilih kerah V
  1. Hindari penggunaan pakaian dengan ukuran yang besar dan juga bahan yang tebal

Anda harus ingat anda memiliki bentuk tubuh yang besar dan berisi maka hindari lah penggunaan bahan yang tebal, karena jika anda menggunakan bahan yang tebal bisa menjadikan anda lebih berisi lagi atau lebih gemuk, maka anda tak perlu menyimpan barang – barang atau pakaian jenis sweater baggy , dan bisa anda ganti dengan sweater leher V atau kasmir.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Hindari penggunaan bahan yang tebal
  1. Memilih pola baju dengan garis vertical

Untuk kalian yang memiliki ukuran tubuh yang besar maka sebaiknya anda menggunakan jenis pakaian dengan pola garis yang vertikal, dengan ini maka akan membantumu agar bisa terlihat lebih ramping lagi. Dan juga dengan menggunakan pola ini maka sebenarnya akan memberikan ilusi optik yang membuat lebih tipis dan ramping.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Pilihlah kemeja dengan pola garis vertikal
  1. Pilihlah pakaian dengan warna – warna gelap

Bagi anda yang memiliki bentuk tubuh yang besar atau gemuk  sebaiknya anda memilih untuk menggunakan baju yang berwarna gelap karena warna gelap akan memberikan kesan tubuh yang akan lebih ramping dan juga kurus. Warna gelap tak hanya warna hitam saja namun juga ada warna lain seperti halnya abu – abu , biru tua, coklat, coklat tua dan lainnya.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Pilihlah pakaian dengan warna gelap
  1. Gunakan celana dengan low-rise

Jika anda membeli sebuah celana maka pastikanlah celana itu pas untuk ukuran anda , untuk menutupi adanya perut kamu yang besar itu maka sebaiknya anda membeli celana yang cukup besar agar bisa menampungnya. Kebanyakan orang gemuk menggunakan celana dibawah pinggang, hindarilah hal itu karena akan membuatmu lebih gemuk.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Gunakan celana low-rise