Info Digital Printing : WhatsApp Kini Bisa Digunakan DI Windows Phone

WhatsApp Kini Bisa Digunakan DI Windows Phone – Sistem operasi memang ada bermacam – macam seperti halnya Android, Blackberry, iOS dan juga Windows Phone. Dari keempat aplikasi itu yang memang sangat mudah digunakan dan memang bisa untuk mengupdate banyak aplikasi yaitu hanya Android dan juga iOS. Untuk windows phone sendiri memang salah satu sistem operasi yang banyak tertinggal ketika adanya sebuah aplikasi – aplikasi baru bisa digunakan di smartphone. Banyak aplikasi yang bisa di update di Android dan iOS, namun untuk para pengguna sistem operasi Windows Phone belum mendapatkannya.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Sistem Operasi

Salah satu aplikasi yang memang sudah ada sejak lama namun baru kali ini bisa diupdate di Windows Phone yaitu aplikasi WhatsApp.  Untuk beberapa bulan terkahr ini para pengguna WhatsApp hanya bisa mengupdate sebuah WhatsApp dengan menggunkan WhatsApp beta saja. Dengan menggunakan sebuah aplikasi WhatsApp beta ini hanya sedikit saja yang bisa mencapai versi aplikasi yang stabil.

Untuk saat ini sebuah penggembang WhatsApp telah mengembangkan sebuah aplikasi WhatsApp yang memang bisa digunakan oleh Windows Phone yaitu sebuah aplikasi versi terbaru WhatsApp Messenger. Dari WhatsApp terbaru ini sudah banyak perbaikan dan juga fitur – fitur yang baru yang memang baru saja ditambahkan pada WhatsApp untuk versi 2.12.170.0.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Perbaikan dan fitur baru WhatsApp

Fitur – fitur terbaru WhatsApp yang memang baru saja ditambahkan yaitu adanya lebih banyak emoji, yang termasuk sebuah aplikasi emoji jari tangan yang sudah banyak ditunggu oleh para pengguna sistem operasi Windows Phone. Untuk emoji yang satu ini memang sudah ada pada WhatsApp yang digunakan oleh para pengguna Android dan juga iOS, namun memang belum ada pada Windows Phone.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Emoji baru WhatsApp di WindowsPhone

Untuk versi terbaru dari WhatsApp kali ini telah memperbaiki fitur – fitur yang telah ada seperti halnya fitur pencarian yang lebih baik dalam pencarian chat, kontak atau pun pesan. Dan fitur lain yang kini memang sudah banyak ditambahkan yaitu wallpaper dan juga fitur audio. Untuk para pengguna Windows Phone kini sudah bisa mendownload WhatsApp Messenger ini pada Windows Store secara gratis. Aplikasi ini bisa digunakan untuk semua perangkat Windosws Phone baik Windows Phone 8 maupun yang lebih baru lagi.