Info Digital Printing : Xiaomi Kini Akan Luncurkan Skuter Kecil

Xiaomi Kini Akan Luncurkan Skuter Kecil – Xiaomi yang merupakan salah satu vendor terbaru yang kini dan belum lama ini telah meluncurkan smartphone terbarunya dan kini telah berperan dan sangat mendorong untuk bisa menjadi salah satu pemain dalam pasar smartphone.Setelah smartphone yang dibuatnya telah mengalami banyak peminatnya dan juga banyak terjual kini vendor ini telah menyiapkan atau membuat produk terbarunya.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Xiaomi Smartphone

Saat ini vendor ini memang berusaha untuk membuat produk terbarunya dan tidak hanya smartphone dan juga perangkat yang dipakai kamera saja namun saat ini perusahaan ini akan membuat produk yang lebih dikenal dengan nama haverboard .

CEO Xiaomi, Le Juni kini telah mengumumkan adanya Ninebot Mini yang merupakan skuter yang seimbang yang memang dibuat oleh startup dari negeri China namun perusahaan yang membuatnya ini telah didanai atu dimodali dari perusahaan Xiaomi ini. Alat ini memang tak terlalu besar dan tidak  memiliki sebuah pegangan tersendiri. Untuk skuter ini memiliki sebuah kecepatan 16 m per jam dan dengan sebuah berat 12,8 kg. Tak hanya itu saja karena Xiaomi telah mengklaim jika skuter ini telah bisa dipakai hingga jarak 22 KM sekali mengisi daya.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Skuter kecil Xiaomi

Selain itu untuk mempermudah dan lebih bisa menarik para penggunanya akan dibuat sebuah aplikasi terbaru yang memang kan dirilis oleh vendor ini. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang memang memungkinkan adanya pengguna untuk bisa mengontrol sebuah skuter ini dari jarak jauh sehingga kan bisa lebih mudah. Namun memang ada kekurangannya tersendiri seperti halnya daya yang digunakan oleh sekuter ini akan lebih cepat berkurang.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Skuter Xiaomi degan aplikasi

Untuk memasarkan produknya itu dan memang agar mudah untuk dikenal orang maka Xiaomi telah memasukkan Ninebote mini nya ini disebuah situs yang memang kan dia gunakan untuk memulai menjualkan produk terbarunya ini. Untuk produknya ini kan kembali dijualnya pada 3 November yang akan datang dan telah dibandrol dengan harga Rp4,3 juta untuk di negara China terlebih dahulu. Untuk di Indonesia memang belum diketahui kapan akan dipasarkannya karena untuk skuter kecil ini baru kan muncul di China terlebih dahulu.