Info Mesin Cetak : Canon imagePROGRAF iPF605

Info Mesin Cetak – Canon imagePROGRAF iPF605 cocok untuk aplikasi CAD & GIS terutama dengan reproduksi garis halusnya, warna hidup dan gambar yang detail.

  •  Sistem tinta 5 warna
  • Dioptimalkan untuk penggunaan CAD dan GIS
  • Ukuran cetak: 24″ (A1+)
Info Mesin Cetak
Info Mesin Cetak : imagePROGRAF iPF605

Performa cetak yang luar biasa (33 detik untuk pencetakan A1 dalam mode draf) membuat iPF605 cocok untuk menghasilkan apapun yang Anda butuhkan dengan kecepatan – tanpa perlu mengirim pekerjaan ke spesialis cetak lokal. Digabungkan dengan mode ekonomi, Anda dapat mengurangi pemakaian tinta dengan demikian mengurangi biaya pencetakan.

Didesain untuk aplikasi spesialis CAD, iPF605 dilengkapi dengan semua yang Anda butuhkan untuk hasil yang luar biasa. Format file CAD Spesialis HP-GL/2 dan HP RTL didukung dan driver HDI untuk Windows juga digabungkan. Memori 256MB memastikan bahkan file yang paling rumit sekalipun dapat dengan mudah diproses dan pemotong berperforma tinggi dan berdaya tahan tinggi termasuk, menghasilkan hasil akhir yang profesional untuk semua pekerjaan Anda.

Info Mesin Cetak
Info Mesin Cetak : imagePROGRAF iPF605

Panel kontrol LCD menampilkan animasi grafis untuk memastikan penggunaan perangkat yang cepat dan mudah  bahkan jika Anda belum pernah menggunakan printer format besar sebelumnya. Perangkat lunak yang kuat namun mudah digunakan membantu proses  sehingga tugas yang lebih rumit dapat dicapai dengan mudah. Selain itu, output suara yang padat dan rendah kebisingan, membuat iPF605 mudah untuk digabungkan ke dalam lingkungan apapun.