Info Mesin Cetak : Develop Bisa Cetak 3.300 Halaman Per Jam

Info Mesin Cetak – Di tengah persaingan bisnis yang semakin tinggi kini bermunculan juga teknologi yang semakin canggih dan modern. Seperti  halnya pada dunia percetakan. Develop sebuah merek mesin cetak menghadirkan inovasi terbaru pada dunia percetakan dengan mengeluarkan produk Develop seri ineo+1060 dan +1070.

 

Info Mesin Cetak
Info Mesin Cetak : ineo+ 1070

Eddy Kusuma selaku Manager dari divisi Develop PT Asaba menjelaskan, printer Develop merupakan printer generasi lanjutan yang mengkombinasikan fleksibilitas dan efisiensi sebuah teknologi terkini yang juga menghasilkan kualitas gambar yang bagus.

“Sistem ineo ini solusi ideal untuk perusahaan prints room, digital print shops, dan offset printers. Selain kualitas output yang luar biasa, sistem cetak ini juga menawarkan seperti fleksibilitas, keandalan, dan ekonomi yang sangat diperlukan untuk pekerjaan sehari-hari,” tambahnya.

Info Mesin Cetak
Info Mesin Cetak : ineo+ 1060

 

Develop seri ineo+1060/+1070 ini juga memiliki resolusi nyata sebesar 1.200×1.200-8-bit yang di dukung oleh controller untuk menghasilkan gambar lebih berkualitas dari jajaran produk printer lainnya. Develope juga di lengkapi  Image Density Control, berfungsi memantau konsistensi gambar selama pencetakan berlangsung tanpa mempengaruhi kinerja dengan konsentrasi gambar dari 1 sampai 1000 lembar cetak. Selama 1 jam dapat mencetak 3.300 halaman bolak-balik atau duplex dengan berat kertas 300 gram/m2. Kemampuan mencetak dengan mudah ukuran format kartu pos sampai  kertas ukuran A3+. Kelebihan lain yang di dapat dari Develope ineo+1060/+1070 dengan di tambahkannya sebuah unit pemanas agar cetakan dapat cepat kering setelah dicetak.