Info Mesin Cetak – Printer Laser Brother Baru MFC-L8850CDW

Info Mesin Cetak – Setelah kesepakatan kerjasama yang di tanda tangani PT Tixpro Informatika Mega dan PT. Brother International Sales sebagai distibutor produk Brother Indonesia kini Brother kembali menghadirkan produk printer terbarunya. Belum lama ini PT. Brother International Sales mengeluarkan tiga printer inkjet  baru pada bulan Mei. Namun kali ini berbeda dengan ketiga printer inkjet yang di rilis bulan lalu, Brother mengeluarkan produk mesin cetak laser warna dengan kemampuan multifungsinya yaitu MFC-L8850CDW.

Info Mesin Cetak

MFC-L8850CDW sengaja di tujuakn untuk segmen SMB yang gunakan untuk membantu SMB dalam mencetak, mengcopy, menscan dengan cepat dan menghemat biaya. Dengan di lengkapi fitur FastPrint printer mampu mencetak warna atau monokrom dengan kecepatan tinggi hingga mencapai 32 ppm. Selian fitur FastPrint terdapat juga fitur Advanced Duplex Capability yang dapat di membantu dalam mencetak dengan mode duplex atau dua sisi di kertas sekaligus. Ditambah dengan hadirnya Flatbed Scanner yang berukuran Legal akan membantu dalam mencetak dokumen dalam format ukuran besar. MFC-L8850CDW dapat menampung 250 lembar kertas dengan Paper tray yang ada pada pada printer, jika dirasa kurang banyak dapat menamah Paper tray tambahan yang dapat menampung kertas hingga 500 lembar

Untuk mengimbangi produk terbaru printer yang ada di pasaran saat ini, MFC-L8850CDW ini juga dilengkapi dengan layar sentuh 4,85 inci yang berwarna. Untuk memudahkannya terhubung ke jaringan MFC-L8850CDW juga dilengkapi dengan konektifitas nirkabel. Untuk sistem management ada juga aplikasi BRAdmin yang di gunakan untuk membantu menangani para pengguna printer.

Jika anda berminat untuk membeli MFC-L8850CDW, printer sudah ada di pasaran Indonesia bandrol dengan harga Rp10.900.000 dan garansi selama 3 tahun oleh PT. Brother International Sales Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.