Info Mesin Cetak : Review Brother DCP T700W Multifungsi

Info Mesin Cetak – Kali ini review printer datang dari printer Brother seri DCP-T700W yang  sangat di rekomendasikan untuk  bisnis menengah ke bawah. Printer  Brother  DCP-T700W memiliki beberapa fitur tambahan seperti wireless dan sistem tinta tank. Bersama dengan kedua printer brother lainnya yaitu seri DCP-T300 dan DCP-T500W  printer seri DCP-T700W merupakan printer yang memiliki spesifikasi paling tinggi di bandingkan dengan kedua printer tersebut.  Apa sajakah yang  di miliki oleh DCP-T700W mari kita simak reviw dari printer DCP-T700W di bawah ini.

Fitur ADF

Info Mesin Cetak
Info Mesin Cetak : DCP-T700W

Fitur ini hanya ada pada seri DCP-T700W, ADF sendiri singkatan dari Automatic Document Feeder yang  akan memudahkan proses copy atau scan secara otomatis dalam jumlah tertentu. Memudahkan dalam scan dan copy  multi halaman yang dapat di lakukan dengan cepat secara otomatis tanpa harus di pantau. Daya tampung kertas dari DCP-T700W mencapai 100 lembar sehingga pengguna tidak perlu sering-sering mengisi kertas karena cepat habis.

 Wireless dan Mobile Printing

Info Mesin Cetak
Info Mesin Cetak : DCP-T700W

Dengan di lengkapi Wireless dan nirkabel WiFi / WLAN  memudahkan pengguna dalam cetak mencetak melalui laptop, tablet, komputer dan smartphone. Fitur Wireless dan Nirkabel juga terdapat pada seri DCP-T500W.

Tinta Tank

Info Mesin Cetak
Info Mesin Cetak : DCP-T700W

Kali ini Brother berinovasi  dalam menyediakan mesin cetak, Printer seri ini di lengkapi dengan sistem tinta isi ulang yang dapat memudahkan pengguna dalam melakukan pengisian tinta praktis dan mudah. Penempatan tanki tinta juga diletakan agar dapat dengan mudah untuk di isi ulang, botol yang transparat dapat dilihat saat tinta akan habis, serta tinta tank yang dapat menampung tinta lebih banyak sehingga dapat memenuhi kebutuhan  cetak yang tidak sedikit.

Kecepatan Cetak

Untuk mencetak dokumen warna DCP-T700W   dapat mencetak dengan kecepatan 6 ipm sedangkan untuk dokumen  hitam putih saja dapat mencetak dengan kecepatan 11 ipm. Jika di lihat dari segi biaya printer Brother DCP-T700W   tergolong printer yang masih dalam kategori ekonomis karena untuk setiap perlembar kertas yang di cetak hanya akan mengeluarkan biaya sebesar Rp 15 saja. Perhitungan ini di hitung berdasarkan kemampuan cetak DCP-T700W   yang mencapai 6000 halaman hitam dan 5000 halaman warna dengan penggunaan tinta sekitar Rp. 89.000,-  untuk tinta hitam dan Rp. 79.000,- untuk tinta CMY.

Perusahaan Brother juga memberikan garansi selama 3 tahununtuk semua printer berjenis inkjet. Dengan adanya fitur-fitur di atas sangat cocok untuk memudahkan pengguna yang membutuhkan fitur wireless nirkabel seperti perkantoran atau kantor- kantor yang menginginkan ADF karena akan menyingkat dan memudahkan pekerjan.