Info Mesin Percetakan : HP Kembali Boyong 2 Printer Jumbo

Info Mesin Percetakan, HP Kembali Boyong 2 Printer Jumbo – Perusahaan Hewlettt Packard atau sering di sebut HP kini kembali meluncurkan produk printer terbaru mereka di Indonesia. Perusahaan yang berasal dari Belanda ini langsung meluncurkan dua mesin printer format besar yang mereka sebut si duo ‘jumbo’ yaitu Latex 370 dan PageWide XL 8000.

Presiden Direktor dari HP di Indonesia mengatakan bahwa produk terbaru dari HP in merupkan sebuah bukti yang digunakan untuk membuktikan dari inovasi HP  terhadap produk printer, Kedua printer ini merupakan dua produk yang yang ramah lingkungan.

Subin Joseph Presiden Direktur HP Iindonesia juga menambahkan bahwa, HP tidak hanya sekedar memngeluarkan mesin biasa yang dapat membantu kehidupan manusia namun  juga menghadirkan printer yang dapat menjadikan solusi sekaligus produk yang ramah lingkungan

Untuk membuktikannya, PageWide XL 8000 ini ternyata memiliki keunggulan kualitas cetak yang menghasilkan cetak berkualitas tinggi dan memiliki kecepatan cetak mencapai 30D/A1 per menitnya, di lengkapi kartrid tinta yang memiliki ukuran 775 mm untuk setiap warna yang terpisah dan di lengkapi fitur Switching otomatis. Dengan demikian mesin dapat bekerja hingga 6 rol sekaligus atau setara dengan 1200 meter.

PageWide XL 8000 ini dipasarkan dengan harga 1,1 sampai 1,5 milyar rupiah. Walaupun menjadi mesin yang cukup mahal nyatanya printer ini banyak sekali penggemarnya saat di pamerkan dalam FGD Expo 2015.

Sedangkan produk lainnya Latex 370 memiliki kapasitas kartrid tinta 3 liter yang dapat menghemat biaya operasional. Printer HP format Latex 370 ini juga memiliki 3 keunggulan yaitu ramah lingkungan, menghasilkan hasil cetak yang berkualitas bagus, dan bisa mencetak banyak material seperti wallpaper, kanvas dan tekstil.

Dengan di lengkapi HP Latex Mobile App, Latex 370 dapat mencetak langsung melalui gadget pelanggan, sehingga kita tidak harus memindah data terlebih dahulu ke komputer. Aplikasi itu juga dapat di gunakan untuk mengcek kapasitas tinta, apa yang sedang di kerjakan printer dan sebuah notifikasi jika terjadi sebuah kerusakan pada Latex 370. Latex 370 ini di bandrol dengan harga 200-500 juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.