Ini Dia Tips Membuat Brosur yang Menarik di Makassar

Ini Dia Tips Membuat Brosur yang Menarik di Makassar – Salah satu media promosi yang kerap digunakan oleh banyak perusahaan selain banner adalah brosur. Media promosi ini kerap kali digunakan karena dinilai efektif dalam memperkenalkan suatu produk atau jasa. Namun nyatanya kesuksesan brosur dalam menyampaikan informasi juga ditentukan oleh isi konten serta desain dari brosru itu sendiri.

Tips Membuat Brosur
Tips Membuat Brosur

Berikut ini beberapa tips membuat brosur yang keren, informatif serta mudah dipahami oleh konsumen :

  • Pilahlah model yang menarik serta photogenic untuk mendapatkan perhatian dari konsumen Anda.
  • Gunakanlah kalimat marketing yang menarik, bombastis dan fantastis seperti kalimat unpredictable, surprising yang mengandung unsur WOW untuk memainkan emosi dari konsumen.
  • Gunakanlah warna – warna yang sesuai dengan produk atau jasa yang Anda tawarkan. Selain itu sesuaikan juga dengan target market yang Anda bidik.
  • Cantumkanlah harga dengan jelas bila memungkinkan. Selain itu berikanlah gimmick diskon yang fantastis pada brosur tersebut. Buatlah orang yang membaca brosur Anda nantinya akan merasa yakin.
  • Buatlah uraian-uraian (copy) yang menerangkan dengan lebih detail keistimewaan produk yang dijual. Gambar-gambar yang ada di dalam brosur juga harus secara gamblang meng-expose nilai jual / selling point dari produk tersebut.
  • Cantumkan Take Action seperti ‘Hubungi segera’ dll.

Itu tadi beberapa tips yang Anda dapat implementasikan untuk membuat brosur Anda menjadi lebih menarik dan mendapatkan perhatian dari banyak orang untuk segera membeli atau menggunakan produk atau jasa yang Anda tawarkan.

 

====================================================

Mau Bikin Brosur Yang Menarik?

>>KLIK DISINI<<