Ini Kebiasaan Orang Indonesia di Media Sosial

Info Mesin Cetak РNegara yang cukup luas ini yaitu negara Indonesia memiliki ciri khas atau sebuah kebiasaan yang selalu di lakukan saat mereka menggunakan media sosial. Padahal bukanlah sebuah peraturan yang selalu harus di lakukan namun tanpa di sadari sudah menjadi sebuah kebiasaan yang selalu di lakukan oleh orang Indonesia saat mereka menggunakan media Sosial. Apa saja kebiasaan tersebut? mari kita intip bersama-sama.

1. Meminta Izin untuk re-post

Info Mesin Cetak
Info Mesin Cetak

Masih ada juga orang yang tidak terima postingan mereka di re-post oleh orang yang tidak meminta izin terlebih dahulu sebelim mereka merepost ulang postingan tersebut. Oleh sebab itu tradisi izin repost menjadi banyak di lakukan oleh masyarakat Indonesia pengguna media sosial. biar itu dari Path, Instagram, Facebook atau pun Twitter. Padahal sebenarnya ada juga lho orang yang tidak suka dengan sebuah “izin re-post ya…” karena memang sebenarnya tidak perlu di lakukan karena otomatis postingan di media sosial sudah milik publik kecuali sebuah karya ya…

2. Berjualan tidak pada tempatnya

Info Mesin Cetak
Info Mesin Cetak

Pasti sering lihat spam seperti ini kan ? atau malah pernah di spam? Waktu mengecek mention di twitter tiba-tiba ada orang yang mention menawarkan barang. Atau saat kita sedang scrol komentar idola kita di Instagram ada orang ikut spam komentar tentang produknya. Padahal produk yang di tawarkan tidak sesuai dengan postingan.

3. Postingan media sosial saling berhubungan

Info Mesin Cetak
Info Mesin Cetak

Suka menemukan orang yang seperti ini kan ? Misal Postingan di Instagram masuk ke Twitter, lalu postingan Twitter di hubungkan ke Facebook. Apa coba maksudnya ? menuh-menuhin timeline aja kan ?

4. Post hastag asal-asalan

Info Mesin Cetak
Info Mesin Cetak

Karena media sosial seperti  Twitter, Instagram dan Facebook bisa memposting menggunakan hastag pasti sering menemukan orang yang posting status dengan hastag yang aneh dan sebenarnya absurd juga kalau di baca. Tidak ada yang tau siapa yang memulai terlebih dahulu post hastag asal-asal ini.