Inilah Pesan Sederhana Bagi Kalian Kalian Para Wanita Pesolek

Inilah Pesan Sederhana Bagi Kalian Kalian Para Wanita Pesolek – Semua juga pasti tau jika wanita adalah salah satu perhiasan dunia dimana memang kan selalu banyak menarik perhatian para pria. Namun tak semua wanita ingin diperhatikan oleh pria karena banyak dari mereka yang tak suka diperhatikan namun berbeda dari beberapa wanita yang selalu ingin tampil menarik dan bsia lebih diperhatikan oleh para pria. Salah satunya dengan berdandan. Bagi setip wanita berdandan adalah salah satu hal yang mungkin memang dirasa penting dan bahkan alat makeup adalah alat atau benda yang tak bisa jauh dari mereka. Dengan banyaknya make up yang mungkin telah banyak kita temukan dengan berbagai brand yang bisa memoles wajah kita, pastinya kita akan tertarik dan tentunya akan sering menggunakan, berdandan memang perlu namun sewajarnya saja dan juga harus tau keadaan.

Wanita pesolek
Wanita pesolek

Namun setiap wajah yang emang menawan itu pastinya hanya sekedar polesan saja dan saat tak ada polesan pastinya akan terasa berbeda. Hal ini memang banyak dilakukan hanya untuk sekedar di puji saja. Apalagi terkadang ada saja wanita yang berusaha berdandan hanya untuk menarik perhatian lawan jenis hal ini memang sangat miris, jika sebuah kosmetik yang terlalu berlebihan hanya kamu gunakan untuk menarik perhatian lawan jenismu tentu itu adalah hal yang tragis apalagi berujung dengan pacaran. Sudah banyak pesan sederhana bagi kalian yang suka bersolek maka ada baiknya jika kamu memperhatikan hal itu.

Pesan sederhana
Kosmetik yang sering orang gunakan untuk bersolek

Pesan sederhana juga bisa datang dari siapa saja seperti dari embun. Harusnya kamu bsia berguru dari embun yang telah banyak menafsirkan tentang semesta asamara. Menurut pesan sederhana dari embun, embun memang tidaklah perlu sebuah warna – warna berlebihan hanya untuk membuat daun – daun jatuh cinta, bahkan embun hanyalah sesosok polos yang memiliki rupa namun tetaplah anggun dengan takwa. Bagi embun membasahi selembar daun dengan bening ialah sebuah pertanda pagi telah menjelma.  Embun hanya menikahi pepucuk daun agar lebih bisa terjaga untuk kelembabannya. Karena kita tau jika  air dan tumbuhan merupakan karib rumah tangga yang memang bersetia. Mereka telah saling menyempurnakan satu sama lainnya dengan izin Allah.

Pesan sederhana dari embun
Pesan sederhana dari embun

Dari pesan sederhana yang telah banyak dilakukan oleh embun maka rubahlah tabiatmu para pesolek karena walaupun dengan wajahmu yang mungkin tak secantik kebanyakan orang namun kamu tak menggunakan banyak make up yang berlebihan namun itu jauh lebih baik daripada mereka yang lebih sering bersolek. Kamu juga harus ingat walaupun kamu jarang bersolek namun jiwamu kan lebih intelek. Jika memang kamu akan bersoleklah saat dirumah dimana seperti saat kamu memang sedang dengan suamimu, dan janganlah bersolek hanya untuk dipuji. Dan itulah pesan sederhana bagi kalian perempuan pesolek.