Inilah Printer Untuk Pebisnis UKM dengan Kemampuan Cetak Nirkabel

Inilah Printer Untuk Pebisnis UKM dengan Kemampuan Cetak Nirkabel – Belum lama ini PT Datascrip yang merupakan distributor dari Canon telah meluncurkan printer terbaru, PIXMA MG5770 ini merupakan printer all-in-one yang telah dilengkapai dengan teknologi terbarunya yaitu Nirkabel.

Fitur terbaru ini akan memudahkan anda untuk mencetak atau pun memindai tanpa harus menggunakan PC. Dan juga bisa dilakukan dengan jarak jauh, sehingga fitur ini jauh lebih memudahkan penggunanya.

Printer besutan Canon ini tampil dengan desain warna hitam, yang telah dilengkapi dengan Wi-Fi direct. Ditambah fitur Google Cloud print, bisa mencetak kapan pun dan dimanapun.

Fitur tambahan yang diberikan memang sangat banyak, seperti fitur MY Image Gardem dan juga Creative Park ini merupakan fitur yang terbaru yang bisa membantu anda untuk mencetak dengan banyak variasi.

Inilah Printer Untuk Pebisnis UKM dengan Kemampuan Cetak Nirkabel
Inilah Printer Untuk Pebisnis UKM dengan Kemampuan Cetak Nirkabel

Dengan fitur tambahan itu anda bisa mengolah foto yang ingin anda cetak dengan efek miniatur, fish eye, toy camera, soft focus dan lainnya.

Tak hanya dilengkapi dengan fitur untuk memberikan hasil yang lebih baik, namun printer satu ini juga memperhatikan kecepatan cetak dengan ISO kecepatan cetak dokumen dengan warna 9 ipm daan 12.6 ipm untuk hitam putih.

Printer besutan Canon Pixma MG5770 dibandrol dengan harga Rp.1.675.000.