Inilah Sifat Istri Yang Akan Mendatangkan Rezeki Bagi Suami

Inilah Sifat Istri Yang Akan Mendatangkan Rezeki Bagi Suami – Suami dan juga istri pastinya akan selalu bersama dalam hal apapun itu entah dalam kondisi susah dan juga senang, apalagi sang istri memang harus terus berusaha ada di samping sang suami walau dalam keadaan apapun dan tak hanya itu saja karena pastinya dibelakang suami yang sukses pastinya akan ada seorang istri yang hebat dan senantiasa ada di jalan Allah. Dalam masalah rezeki pun keduanya memang harus saling mensuport apalagi jika rezeki suami itu juga bisa terletak pada istrinya. Untuk saat ini memang banyak suami yang mungkin kebanyakan dari mereka ada yang tidak tau jika rezeki seorang suami atas izin Allah SWT akan terus mengalir dan berlimpah lancar sebenarnya atas peran dari seorang istri. Hal ini karena berbagai macam sifat istri yang akan membantu suami mendapatkan banyak rezeki atas izin Allah.

Istri
Istri Solihah

Inilah sifat – sifat istri yang akan mendatangkan rezeki bagi sang suami :

  • Istri yang pandai bersyukur

Istri yang selalu bersyukur atas segala apa yang diberikan  Allah pada hakikatnya adalah bahwa dia sedang mengundang adanya tambahan nikmat yang diberikan untuk suaminya. Dan salah satunya yaitu  rezeki. Bagi setip istri memang harus pandai bersyukur seperti punya suami harus bersyukur, menjadi ibu bersyukur, kemudian anak-anak bisa harus mengaji, bersyukur. Suami memberikan nafkah, bersyukur. Suami memberikan sebuah hadiah harus bersyukur dan juga suami mencintai setulus hati harus bersyukur.

  • Istri yang tawakal kepada Allah

Jika seorang istri itu terus  bertawakal kepada Allah, sementara dia tidaklah bekerja, dari manakah kemudian dia akan dicukupkan rezekinya. Allah kemudian akan mencukupkannya dari jalan yang lain, tak harus langsung diberikan untuk wanita yang bertawakal  tersebut. Bisa jadi Allah akan memberikannya rezeki yang banyak tersebut kepada sang suaminya, lalu suaminya itu pastinya memberikan nafkah yang sangatlah cukup kepada dirinya.

  • Istri yang gemar silaturahmi

Seorang Istri yang gemar dalam menyambung silaturahmi, sangat baik kepada orang tuanya, mertuanya, keluarganya, pada hakikatnya ia merupakan sesosok istri yang sedang membantu suaminya dalam  memperlancar rezeki. Sebab dalam keutamaan silaturahmi itu adalah dilapangkan rezekinya dan juga dipanjangkan umurnya.

  • Istri yang rajin bersedekah

Istri yang rajin dalam bersedekah maka dia pada hakikatnya sedang melipatgandakan rezeki suaminya. Karena salah satu keutamaan dari sedekah yang telah disebutkan dalam surat Al Baqarah, maka akan dilipatgandakan Allah hingga 700 kali lipatnya dan bahkan hingga kelipatan lainnya sesuai dengan kehendak Allah. Jika istri diberikan nafkah oleh suaminya, dan sebagian  ia gunakan untuk sedekah, mungkin memang tidak langsung dibalas melaluinya. Namun bisa juga jadi dibalas melalui suaminya. Sehingga rezeki suaminya kan lebih lancar.