Inilah Smartphone Dengan Baterai 10000 mAh Untuk Masak Mie

Inilah Smartphone Dengan Baterai 10.000 mAh Untuk Masak Mie – Setelah ada banyaknya vendor yang membuat smartphone saat ini juga ada vendor yang berlomba – lomba membuat sesuatu yang berbeda. Dan bisa dibilang beberapa hal yang telah dibuatnya itu benar – benar unik dan memang terkadang bisa membuat orang banyak yang bingung dan terkagum –kagum. Seperti sebelumnya pada postingnya sebelumnya dimana ada Anti Gores yang bisa memperbaiki sendiri saat setelah layar anti gores itu tergores.

Itu juga merupakan salah satu vendor dengan hal teruniknya dan kini kembali ada lagi yang telah membuat sesuatu yang baru pada smartphonenya. Untuk perusahaan ini merupakan sebuah perusahaan yang berasal dari negeri China yang bernama Oukitel. Ini merupakan perusahaan smartphone yang juga baru yang telah memberikan inovasinya dengan beberapa hal yang canggih yaitu pada daya baterai smartphonennya.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Produk dari Oukitel

Untuk perusahaan satu ini memang terkenal dengan ketahan dari baterinya dan juga ketahana pada layarnya. Seperti pada bulan lalu dimana perusahaan ini memang telah memperkenalkan smartphone – smartphonenya, yang pertama di luncurkan olehnya yaitu smartphone Oukitel K4000 yang ternyata memiliki baterai 4000 mAh kemudian pada bulan – bulan lalu kembali meluncurkan smartphonenya dengan kapasitas baterai 6000 mAh. Dan belum lama ini kembali meluncurkan smartphonnya  dengan kapasitas baterai yang sangat tinggi yaitu 10.000 mAh yaitu Oukitel K10000.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Ketahanan layar Oukitel

Dengan banyaknya smartphone itu sudah terlihat jika memang daya baterai smartphone yang te;lah banyak dikeluarkan yaitu dengan daya baterai yang memang bisa dibilang sangat tinggi daripada smartphone yang lainnya. Dengan menggunakan daya 10.000 mAh, Oukitel K10000 memiliki sebuah kapasitas hingga 265 persen lebih besar dari baterai 3.760 mAh yang digunakan oleh Motorola Droid Turbo 2.

Selain dengan adanya banyak daya baterai yang tinggi itu ternyata Oukitel juga kan membuat banyak gebrakan yang baru dengan berbagai macam spesifikasi yang tinggi.Untuk smartphone andalannya yang kini baru saja muncul yaitu Oukitel K10000 ini akan menggunakan layar 5,5 inci. Diberikan prosesor quad-core MediaTek MT6735, dan juga dibekali dengan memiliki RAM 2 GB. Untuk smartphone ini juga telah diberikan sebuah layar yang unik yaitu layar yang melengkung 2,5D. Untuk spesifikasi lainnya ini cocok pagi para orang yang hobi selfie karena sudah diberikan kamera utama 13 MP dan untuk kamera depan 5 MP.

Kembali dengan keunggulannya tentang baterainya yang bisa kita bayangkan dengan adanya kapsitas itu pastinya kita tak akan banyak melakukan charger sehingga kan lebih efektif. Tak hanya sebagai baterai saja untuk smartphon3 K10.000 juga bisa digunkan untuk powerbank dan bahkan ternyata untuk beberapa smartphone Oukitel K10000 ini ternyata bisa digunakan untuk memasak mie. Seperti apa yang telah dipraktekkan oleh vendor ini bahwa K10000 ini digunakan untuk memasak mie hingga dalam waktu 20 menit. Hal ini sangat wajar karena dengan daya baterai yang sangat tinggi.

Info Digital Printing
Info Digital Printing – Bisa digunakan untuk memasak