Jajaran Printer Samsung Xpress C4XX Series

Info Mesin Cetak – Yang menjadi ciri khas dari Printer Samsung Xpress C4XX Series  adalah teknologi terbarunya NFC  atau di sebut dengan Teknologi Near Field Communication . Kehebatan NFC dalam printer ini terbukti dengan Printer Xpress C4XX Series yang dapat mencetak dokumen cukup hanya  menempelkan perangkat yang telah menggunakan NFC juga.

Info Mesin Cetak
Info Mesin Cetak : Teknologi Near Field Communication NFC

Printer Samsung yang memiliki teknologi NFC di antaranya Samsung Xpress Seri C410W, C460W, dan C460FW. printer seri C410W yang memiliki fungsi mencetak dokumen. Lalu C460W yang memiliki fungsi ganda yaitu mencetak, menyalin, dan memindai dokumen. Terakhir adalah C460FW yang memiliki fungsi mencetak, menyalin, memindai, dan juga sebagai mesin fax. Untuk menggunakan nya cukup sentuh kan perangkat yang menggunakan NFC ke printer yang menggunakan menggunakan NFC juga. NFC pada printer sudah dapat mencetak format file seperti foto, dokumen, e-mail, PDF, dan konten web.

 

Artikel terkait XYZ Printer 3D Membuat Makanan Hanya 10 Menit dan  Preview Printer HP Officejet 7612 Untuk UKM

 

Info Mesin Cetak
Info Mesin Cetak : Samsung Xpress Seri C410W, C460W, dan C460FW.

Dengan menekan tombol Eco akan menghemat biaya cetak sampai 20 persen dan mendukung gerakan ramah lingkungan. Kecepatan cetak Samsung Xpress C4XX Series untuk halaman hitam putih 18 halaman per menit dan untuk yang berwarna 4 halaman per menit.

Info Mesin Cetak
Info Mesin Cetak : Samsung Mobile Print

Samsung menyediakan aplikasi khusus yaitu Samsung Mobile Print untuk menghubungkan dengan printer yang dapat di unduh di Play Store, Samsung Store, App Store dan Windows Store.

Jadi perangkat berbasis sistem operasi iOS, Android, dan Windows Phone bisa menggunakan fitur WiFi/WiFi Direct yang terdapat di ketiga printer Xpress C4XX ini untuk mencetak langsung dari ponsel-nya.