Jantung 3D Buatan MRI Scan-Info Berita Printing

Info Berita Printing-Sebuah operasi jantung akan bisa menjadi lebih aman jika para ahli bedah sudah melihat dan merasakan representasi sebenarnya dari organ pasien sebelum operasi itu di lakukan. Sebuah sistem yang d kembangkan oleh Sekelompok peneliti  dari MIT dan Rumah Sakit Anak Boston mungkin dapat di jadikan pilihan yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut.

MRI Scan
MRI Scan

Dengan menggunakan Magnetic resonsnce imaging scan atau yang biasa di sebut MRI yaitu Pencitraan resonansi magnetik sebagai cetak biru dapa tmemungkinkan dokter untuk mencetak model jantung pasien dalam waktu hitungan tiga jam saja.

Untuk mendapatkan gambarnya,MRI scan akan mengambil ratusan gambar penampang organ Anda.Dan batas-batas antara setiap bagian organ harus di tentukan untuk menciptakan model cetak 3D yang akurat.Karena hal itu sangat peting  agar terlihat berbeda, terutama jika pasien membutuhkan operasi karena anatomi yang bntuknya tidak biasa.

Info Berita Printing
Info Berita Printing

Dan orang yang bertanggung jawab untuk mendandai batas-batas hanya perlu bekerja  pada delapan penamang setelah algoritma mengambil allih untuk menyelesaikan pekerjaan itu hanya satu jam.

Karena teknologi ini bisa di bilang masih baru dan tujuh alhi bedah jantung Rumah Sakit Anak Boston masih harus manilai bagaimana kegunaan model jantung cetak 3D tersebut.

Dan kabar terbaru bahwa baru-baru ini para ahli bedah yang terpilih  juga mulai berlatih untuk prosedur pebuluh darah cetak 3D.Karena persiapan tersebut dapat menghemat waktu operasi selain itu juga membuat lebih aman untu pasien.