Jejak Serigala di Sudut Mall Alam Sutera Part.2-Info Berita Printing

Info Berita Printing- Liem yang saat itu sempat menolong Fian mengatakan bahwa  berdasarkan keterangan korban, bom tersebut berada di dalam tempat sampah kecil di dalam bilik closet di sampingnya. Posisi tempat sampah ada di belakang kiri closet.

Info Berita Printing
Info Berita Printing

“Jadi korban saat itu sedang buang air besar. Lalu tempat sampah itu meledak dan pecahannya kena kaki korban hingga bengkak dan lecet. Saya sempat melihat ke dalam toilet, yang hancur tempat sampah saja, benda lainnya tidak rusak,” kata Liem.

Korban pun langsung ditolong karyawan kantin lain yang melihatnya. Kakinya dibalut dengan kain kemudian  dibawa ke Klinik Diana Permata Medika di kawasan Modernland sampai kemudian harus dilarikan ke Rumah Sakit Omni Internasional untuk penanganan yan lebih lanjut.

Aan yang dikenal di tempat itu sebagai pemilik kantin Borneo menyayangkan kejadian tersebut, lokasi ledakan di toilet kantin basement Mall Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten itu diketahui sangat minim pengawasan. Sagat berbeda dengan pintu utama mal yang selalu dijaga sejumlah petugas keamanan.

“Kantin tempat ledakan tersebut memang tidak ada yang menjaga, beda dengan pintu masuk mall. Kalau masuk mall ada yang periksa, tapi di kantin itu memang longgar penjagaannya,” terang Aan.

Pelaku Langsung Teridentifikasi

Selang setengah jam kemudian, petugas Tim Gegana Polda Metro Jaya langsung menyisir lokasi ledakan bom terebut. Penyisiran di lakukan petugas sekitar 2 jam di sekitar toilet pria tersebut. Sementara, polisi bersenjata lengkap bersiaga di sekitar lokasi kejadian . Garis polisi juga telah terpasang di sekitar lokasi ledakan.

BACA SELANJUTNYA………